Usai Kunjungi Filipina, MobaZane Komitmen Juara M-World

Dandesignlab
28/04/2022 10:07 WIB
Usai Kunjungi Filipina, MobaZane Komitmen Juara M-World
MobaZane

Setelah mengasah kemampuannya di server ML Filipina, Michael “MobaZane” Cosgun, ingin menguji kemampuannya dan mengamankan slot braket jelang Kejuaraan Dunia M4 mendatang.

Menurut pemain pro asal Amerika tersebut, ia akan tinggal bersama BTK sebagai kapten dan mencoba kesempatan lain untuk menyabet gelar juara dunia. MobaZane juga menceritakan betapa memakan waktu dan rumitnya bergabung dengan tim Filipina sebagai pemain pro asing. Dengan demikian, jika dia memutuskan untuk bergabung maka dia tidak akan dapat menyelesaikan semua persyaratan dalam tepat waktu untuk MPL musim berikutnya.

MobaZane telah memelajari banyak hal dari pelatihannya di Filipina. Para penggemar juga telah menyaksikan bagaimana sang kapten BTK tersebut belajar beradaptasi dengan meta. Adaptasinya terhadap meta emblem Jungler dan menguasai hero Assassin atau Tank terbaru juga diyakini akan berfungsi sebagai faktor kontribusi besar terhadap performa BTK di turnamen mendatang.

Dalam salah satu livestreamnya, MobaZane mengaku bahwa skillnya bermain ML telah meningkat dibandingkan ketika dia masih di Amerika Utara.

“Saya bukan belajar sesuatu yang spektakuler di sini, tetapi ini seakan-akan menyempurnakan segalanya,” ungkap sang kapten.

MobaZane sebelumnya telah disindir oleh Dogie dari Nexplay EVOS akibat hero pool yang terbatas. Namun, ia telah banyak berubah dan meningkat sejak kedatangannya di Filipina. Pemain pro tersebut tidak hanya belajar menyesuaikan playstylenya di meta saat ini di ML, tetapi ia juga belajar banyak tentang budaya daerah seperti tradisi dan makanan tradisional yang unik.

“Saya ingin bermain dengan BTK untuk M4,” ujar MobaZane.

“Satu Piala Dunia lagi bersama para pemain.”

MobaZane menambahkan bahwa dia akan berpotensi untuk bergabung dengan tim SEA dan mulai tinggal di wilayah tempat dia bergabung. 

Wah kira-kira tim mana nih yang dimaksud MobaZane yah? Komen dibawah sobat!