Valanyr Resmi Berpisah Dengan Bigetron Era

Dandesignlab
26/04/2022 13:22 WIB
Valanyr Resmi Berpisah Dengan Bigetron Era
Instagram

Pasca pengumuman rekrutmen pemain ladies yang diposting di story Instagram sang talent scout @btr_laliz, kini Bigetron mengumumkan perpisahannya dengan salah satu pemain ladies-nya,yaitu BTR Valanyr. Kabar ini hadir selang satu hari pasca MPL ID S9 berakhir melalui sosial media resmi Bigetron.

Isna "Valanyr" Machdita atau yang dikenal sebagai BTR Valanyr merupakan sidelaner Era yang telah menoreh cukup banyak prestasi di tim. Dirinya bergabung di divisi Mobile Legends ladies Bigetron sejak bendera tim masih bernama Belletron Era hingga akhirnya resmi berubah menjadi Bigetron Era.

Melalui klarifikasi yang dikirim oleh sang CEO BTR, Edwin Chia, di Twitter, sang sidelaner tersebut memutuskan berpisah dari Bigetron Era murni berdasarkan keinginan pribadinya tanpa terkait dengan bisnis apapun. Sebelumnya, Valanyr dirumorkan akan bergabung ke organisasi esports lain seperti MBR Esports dan GPX oleh para penggemar. Namun, klarifikasi yang diumumkan oleh Starlest di Twitter tampaknya telah menjawab sebagian dari rumor tersebut.

Meskipun demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait karir Valanyr di kancah Mobile Legends berikutnya. Sementara Bigetron Era telah kehilangan salah satu pemain emasnya, kini tim harus segera mendapatkan penggantinya untuk menyambut WSL musim berikutnya yang akan digelar sebentar lagi. Bagaimana menurutmu?12