Roamer Favorit Luanluan, "Aku Iri Mekanik Kiboy"

Billy Rifki
28/04/2022 16:06 WIB
Roamer Favorit Luanluan, "Aku Iri Mekanik Kiboy"
esports.id interview

MPL Season 9 mungkin telah usai, namun aksi para pemain dan tim MLBB terbaik Indonesia masih melekat di benak para fans. Seperti aksi mengesankan roamer timnas dan ONIC Esports, Kiboy. Sebagai roamer, Kiboy bertugas untuk menyediakan set up teamfight dan membuka ruang. Hebatnya, Kiboy juga berperan menciptakan momen untuk mempermudah serangan dari ONIC.

Wajar bila Luanluan menaruh hati kepada Kiboy sebagai roamer favoritnya. Kekagumannya muncul karena tiap kali Kiboy bermain, ada saja aksi montage yang dibuat oleh pemain dengan rambut biru tersebut.

 "Aku tiap kali nonton Kiboy kaya on point banget, bagus banget. Kemarin pake Atlas bisa nangkep Hayabusa. Iya iri aku pingin kaya Kiboy tapi ngga bisa," ucapnya dalam interview dengan Esports.ID.

Luanluan sendiri sering bermain hero roam saat streaming bersama Pascol. Untuk menjaga Miya fenomenal Pascol, Luan biasanya memakai Tigreal karena bisa kombo dengan Miya. Tapi, hero tank favoritnya adalah Johnson.

Luan pun tak menutup kemungkinan ingin kursus dengan Kiboy agar mekaniknya bisa meningkat, sayangnya ia tak tahu apakah Kiboy mau buka tutor hanya untuk membimbing dirinya. Kiboy sendiri masih harus fokus dengan MSC 2022 usai menjadi runner up di MPL Season 9.

Performa Kiboy makin GG aja nih tiap musim, siapa lagi yang ngeidolain roamer timnas satu ini?