Vior Bocorkan Harga Rekt! Lebih Mahal Dari Lemon?

Dandesignlab
18/04/2022 16:01 WIB
Vior Bocorkan Harga Rekt! Lebih Mahal Dari Lemon?
Youtube

Dalam sesi wawancaranya di AH Podcast milik Atta Halilintar, Onic "Viorenita" Vior membocorkan harga transfer Rekt yang diperkirakan sebesar 20 miliar rupiah. Ini terungkap pasca Vior membeberkan gajinya sebagai pro player MPL dan talent di ONIC Esports.

"Kalau dia (Rekt) puluhan juta perbulan. Tapi kalau tim mau beli dia 20M (miliar Rupiah) harganya," ungkap Vior. Pemain MLBB profesional tersebut mengungkapkan bahwa ia memiliki gaji sekitar belasan juta rupiah dengan posisinya sebagai Player + Talent. Sementara itu, ia tanpa sengaja menyebutkan gaji sang Bae berada di kisaran puluhan juta perbulan dan 20 miliar rupiah sebagai harga transfer untuk bermain di tim. 

Ungkapan tersebut cukup mengejutkan para penggemar esports di mana Rekt telah melampaui harga transfer dari RRQ Lemon yang sebesar 15 Miliar rupiah.

Atta Halilintar dikenal sebagai Entrepreneur dan Youtuber muda tersebut mengaku bahwa ia tertarik dengan pengalaman Rekt yang telah berkecimpung didunia MLBB cukup lama. Disisi lain, ketertarikannya terjun ke kancah esports ML telah ditindaklanjuti dengan negosiasinya bersama salah satu tim MDL yang masih dirahasiakan.

"Sekarang nih ya aku kasih tau, kemarin aku sempet nego sama tim MDL. Udah nego nego harga segala macem." kata Atta.

Belum jelas apakah sang Youtuber tersebut hendak mengakuisisi tim MDL atau membeli slot dan membentuk tim anyarnya, tetapi Atta mengaku bahwa ia sangat ingin memiliki tim MDL-nya sendiri untuk terjun didunia esports.

Menanggapi pernyataan Atta, para penggemar Mobile Legends di Instagram pun memiliki teori dan rumornya sendiri terhadap tim MDL yang dimaksud oleh Atta. Mereka menyebutkan bahwa CO2Z atau PABZ lah yang telah melakukan negosiasi dengan sang Youtuber tersebut. Namun, belum terdapat konfirmasi lebih lanjut mengenai tim MDL yang dimaksud oleh Atta dan tujuannya untuk eksis di kompetitif Mobile Legends.

Layakkah Rekt dihargai senilai 20 miliar Rupiah?