Pelatih Geek Fam Tegaskan Slot MPL Mereka Tidak Dijual!

Billy Rifki
21/04/2022 10:58 WIB
Pelatih Geek Fam Tegaskan Slot MPL Mereka Tidak Dijual!
youtube

Menyusul rentetan hasil mengecewakan Geek Fam di MPL Season 9, santer rumor mengatakan kalau Geek Fam bakal menjual slot MPL mereka. Apalagi XINNN pernah berujar dalam live streamnya kalau Geek Fam kemungkinan akan menjual tempat mereka di MPL.

Namun, hal tersebut dibantah langsung oleh sang pelatih, Kyosh. Hadir dalam kanal YouTube Oura Gaming, ia menegaskan langsung dihadapan Oura dan Donkey kalau Geek Fam tak akan menjual slot MPL mereka bahkan sudah mempersiapkan hal besar untuk musim depan.

"Dijual nggak?" tanya Oura. "Nggak! Prepare next season buat M4," ujar Kyosh. Donkey pun langsung memberikan motivasi kepada sang pelatih andai Geek Fam berhasil lolos ke M4 di MPL Season 10.

"Kalau masuk M4 (Geek Fam) gua kasih 100 juta buat Kyosh," ucap Donkey diikuti dengan salam sepakat antara keduanya. Kegagalan Geek Fam musim ini memang harus dibenahi segera. Selagi mereka absen dari playoffs MPL Season 9 yang akan mulai hari ini (21/4), Geek Fam punya waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri.

Mereka telah membuka trial untuk tim MDL, walau tak menutup kemungkinan akan ada promosi apabila player baru tersebut menjanjikan ke MPL. Mampukah Geek Fam menjawab tantangan Donkey?