ECHO & NexPlay EVOS Resmi Tersingkir Dari Playoff MPL PH S9

Dandesignlab
30/04/2022 17:36 WIB
ECHO & NexPlay EVOS Resmi Tersingkir Dari Playoff MPL PH S9
Instagram

Acara puncak MPL PH S9 telah digelar pada 28 April 2022 kemarin dengan total 6 tim terbaik yang bersaing demi memperebutkan trofi MPL musim ini dan berlanjut ke tur Mobile Legends terbesar di Asia, MSC 2022. Telah terdapat 8 tim yang terkualifikasi di MSC 2022 dan masih menunggu pesaing berikutnya dari Filipina dan Singapura untuk segera bersaing di bulan Juni mendatang.

ECHO dan NexPlay EVOS resmi tersingkir dari acara playoff MPL PH S9 dan gagal melanjutkan debutnya di MSC 2022.

Pasca tumbang di hari pertama playoff MPL PH S9, tim teratas ECHO Esports terpaksa pulang dari playoff seusai disapu bersih oleh Omega Esports 3-0. Tim yang digadang akan menjadi juara MPL Filipina musim ini akhirnya tidak dapat mewujudkan ekspektasi para penggemar lantaran tereliminasi di match pertama playoff MPL PH S9. Sementara itu, NexPlay EVOS juga tidak berhasil melangkah ke semifinal braket atas setelah kalah tipis 3-2 melawan ONIC PH.

 

NexPlay EVOS memang tidak berjalan dengan baik pada musim ini. Mereka telah menunjukkan performa yang kurang maksimal sejak regular season dan harus mengalami forfeit akibat keterlambatan yang krusial di regular season. Sementara itu, tim underdog Omega Esports telah menunjukkan kebangkitannya untuk menyapu bersih ECHO 3-0 dan melaju ke semifinal.

Saat ini playoff MPL PH S9 masih berlangsung hingga 30 April besok dan akan memulai partai finalnya pada 1 Mei 2022 mendatang. Tim yang lolos ke Grand Final akan mendapatkan tiket menuju MSC 2022 menyusul tim wilayah lain yang telah menunggu di lineup. Bagaimana menurutmu?