Yamaha Desember

Bukan Wanwan, Hero Ini Akan Jadi Primadona di MSC 2022!

Dandesignlab
22/05/2022 12:45 WIB
Bukan Wanwan, Hero Ini Akan Jadi Primadona di MSC 2022!
Esportsid

Kejuaraan Mobile Legends terbesar di wilayah Asia, MSC 2022, akan segera digelar beberapa pekan lagi. Saat ini telah terdapat sekitar 12 tim terbaik yang akan bersaing di group stage hingga playoff untuk merebut gelar tim terbaik di Asia sekaligus hadiah utama dari acara.

Masing-masing tim telah memiliki playstyle dan strategi khas yang telah menonjol di kejuaraan terakhir seperti MPL dan Sea Games 31 Vietnam beberapa waktu silam. Tentunya, terdapat beberapa hero yang baru-baru ini menjadi populer di lineup meta MLBB dan digadang akan menjadi primadona di MSC 2022 mendatang. Nah, kini tim Esports ID telah merangkum hero tersebut seperti dibawah ini;

Article Banner IESF

Beatrix

Marksman yang tak lekang oleh waktu, Beatrix, masih menjadi andalan hingga saat ini dikalangan pro player Mobile Legends. Hero ini tercatat sekitar 94 kali pick di MPL Indonesia dan 82 kali diwilayah Filipina. Berkat performanya yang masih cukup baik meski mengalami nerf, Beatrix menjadi hero yang paling sering digunakan pada lineup saat ini.

Franco

Semenjak Franco mendapatkan buff atau revamp di patch anyar, ia telah menjadi tambah populer diseluruh pemain Mobile Legends. Kemampuannya yang dapat menerima damage tambahan ketika berada di luar situasi perang telah membuat Franco cenderung menjadi Damage Initiator. Sekarang, Franco telah menjadi meta baru diwilayah Filipina dan menjadi andalan dari salah satu pemain RRQ yaitu Vyn.

Xavier

Hero mage anyar yang sangat cocok dimainkan di area Mid ini tampak beranjak menjadi meta mage bermobilitas menggantikan Lylia dilineup. Xavier telah beberapa kali muncul di turnamen oleh para tim pro dan berkinerja baik dalam segala situasi. Hero ini dapat mengamankan kill hingga Turtle/Lord dari jarak kejauhan dengan damagenya yang besar.

Esmeralda

Tank/Mage yang populer diposisikan pada sidelane ini masih akan berpotensi menjadi hero rebutan di MSC 2022. Pasalnya, Esmeralda dapat menjadi counter beberapa hero berdurabilitas tinggi dengan ketahanan yang besar diwaktu yang bersamaan. Dengan meta saat ini yang cenderung mengandalkan hero tank untuk dijadikan Jungler, Esmeralda masihlah menjadi pilihan terbaik dalam lineup.

Karina

Hero Assassin yang memiliki tingkat kecepatan dalam membunuh, baik Jungle/Monster atau hero lawan, masih akan terlihat dalam pagelaran MSC 2022 mendatang. Dengan meta emblem Jungle yang saat ini tlah populer di wilayah Filipina telah membuat Karina menjadi hero Jungler dengan kecepatan farming terbaik bersama pasifnya.

Itu dia hero yang akan menjadi primadona di acara MSC 2022. Bagaimanapun, masih terdapat banyak hero lagi yang dapat terlihat untuk disaksikan nanti. Seperti halnya Akai yang telah mendapat revamp di patch anyar, atau beberapa fighter yang cukup mendapatkan buff saat ini mungkin akan muncul dalam lineup. Kira-kira hero apa yah yang bakal jadi meta di MSC 2022? Komen dibawah ya sobat esports!