Trik Cepat Dapat Freya Bintang Tiga Pakai Austus Magic Chess

Billy Rifki
10/05/2022 12:40 WIB
Trik Cepat Dapat Freya Bintang Tiga Pakai Austus Magic Chess
esports.id

Akhir-akhir ini di Magic Chess banyak ditemukan pemain yang memiliki Freya atau Karina bintang 3. Tentu, mengumpulkan hero seharga 3 gold tersebut sampai bintang tiga bukanlah perkara mudah. Selain heronya jarang keluar, banyak juga pemain yang mengoleksi hero tersebut karena menjamin rasio kemenangan tinggi. Tapi, keberhasilan mereka bukan karena hoki semata.

Berkat commander Austus, memiliki pion Freya atau Karina bintang tiga bukan lagi mustahil. Skill 2 Blade of Resonance memberikan satu mirror device setiap kamu mengumpulkan enam shard. Tapi ada trik untuk mengumpulkan Shard Austus bila memakai skill ini. Buat yang belum tahu atau belum pernah memakai Austus, simak guide berikut ini biar kamu bisa seprti orang-orang yang punya Freya atau Karina overpower bintang tiga!

- Jual-beli Hero di Shop

Austus dengan skill 2 bakal mendapatkan shard setiap kalian mendapatkan hero bintang 2. Cara mendapatkan hero ini tentu dengan sering membeli hero yang tersedia di shop, apalagi kalau kebetulan ada pion kembar.

Namun, bukan berarti kalian harus mempertahankan hero tersebut. Kalian bisa menjualnya untuk mendapatkan gold kembali dan membeli hero yang benar-benar kalian butuhkan. Disarankan untuk membeli banyak hero seharga 1 gold, karena harga mereka tak turun saat dijual kembali.

- Transisi Los Pecados

Bermain Los Pecados bakal mempermudah proses jual beli Austus. Biasanya, ketika memilih hero Freya atau Aldous di awal permainan, kalian akan ditemani oleh Franco atau Layla. Ini akan mengaktifkan efek bonus gold Los Pecados.

Namun, kalian tidak bisa bermain lose streak bila punya hero ini karena gold kalian bisa bertambah bila hero Pecados mendaratkan last hit ke musuh. Kalian bisa mempertahankan Los Pecados sebagai pion late game atau menggantinya. Untuk talent, mengambil efek sinergi Greed yang memberikan bonus 20 gold disarankan karena memberi peluang untuk kalian lebih sering membeli hero di shop. Semakin sering dapat hero bintang dua, maka lebih banyak mirror device yang bisa dikumpulkan untuk membuat Freya bintang tiga.

- Sinergi Terbaik Freya & Karina

Bila sudah punya mirror device cukup untuk membuat Freya atau Karina bintang tiga, kalian bisa memperkuat hero ini dengan sinergi tambahan misalnya Gunner atau Astro. Niscaya, tank trkuat sekalipun bakal hilang dalam satu sabetan critical dari Freya.

Begitupun Karina bila memiliki efek Astro dan assassin sebagai pelengkap. Ia mungkin jadi satu-satunya hero yang bisa menghadapi Freya bila ada hero yang bisa mengalihkan sedikit attack targeting Freya selagi Karina mengayunkan pedangnya.

Tentu, tak cuma dua hero itu yang bisa kalian buka potensinya dengan efek talent dari Austus. Marksman seperti Wanwan, Ling, Gatot atau Zilong juga cukup berbahaya di bintang tiga dilengkapi dengan sinergi pendukung yang sesuai.

Kalian jadi tak perlu menunggu fase monster untuk berharap pada mirror device atau merasa buang-buang duit saat me-roll shop. Koleksi hero bintang dua sebanyak mungkin dan jadikan hero andalan kalian bintang tiga dengan kotak kloning dari Austus.

Untuk alternatif, kalian juga bisa mendapatkan kloning hero dengan memakai commander Tharz level 2. Skill Gluttony akan melahap hero bintang satu dan memberikan berkualitas yang sama. Tharz akan memuntahkan hero yang sama sebagai prioritas.