Demonkite Digadang Sebagai 'Dewa Fanny' Berikutnya Jelang MSC 2022!

Dandesignlab
03/05/2022 19:35 WIB
Demonkite Digadang Sebagai 'Dewa Fanny' Berikutnya Jelang MSC 2022!
Demonkite

Naiknya RSG PH ke puncak merupakan salah satu highlights dari MPL PH musim ini. Tidak hanya mengamankan tempat grand final di liga regional, tetapi Kingslayers juga akan menuju ke MSC 2022 mendatang. Sebelumnya, pasca mengalahkan TNC Pro Team dengan kemenangan sapu bersih 3-0, sang Jungler RSG PH Jonard "Demonkite" Cedrix Caranto mengungkapkan bahwa ia berjuang akibat pergeseran meta secara tiba-tiba. Namun, inspirasi dari sang mentornya, Danerie "Wise" James Del Rosario, membuatnya tetap termotivasi hingga ia mampu menyesuaikan diri dengan meta. "Jika Wise serba bisa, saya juga bisa," ungkap Demonkite.

Meta MLBB saat ini sangat mengunggulkan hero tank dan jungler yang mengandalkan Jungle Emblem. Namun, RSG PH membuktikan bahwa ia bisa berpikir out of the box dengan pick Fanny Demonkite melawan TNC Pro Team.

Demonkite mendapat pujian dari penggemar dan bahkan dipuji oleh beberapa pembuat konten MLBB populer dan pemain pro yang menganggapnya sebagai Dewa Fanny berikutnya. Demonkite mengungkapkan bahwa dia banyak berlatih hanya untuk menguasai cara menggunakan Fanny kendati dia tidak dapat menggunakan heronya dalam latihan utama mereka. Ia juga mengaku bahwa dirinya dapat terlatih melalui permainan ranked.

Dia menambahkan bahwa dia mengambil inspirasi dari mentornya, Blacklist International's Wise, karena keduanya berusaha menyesuaikan diri dengan meta sambil juga menemukan cara unik untuk memainkan game secara kompetitif.

“Pada awalnya, tentu saja, saya berjuang. Lalu saya ingat dari idola saya, dulunya Mage dan kini dia menjadi pemain serba bisa. Saya terinspirasi oleh bagaimana dia [Wise] bisa berganti peran, jadi jika Wise bisa melakukannya, saya juga bisa.” jelas Demonkite.

Kini, RSG PH berhasil menyabet gelar juara MPL PH S9 dan akan membuktikan kekuatannya kembali di MSC 2022 Kuala Lumpur mendatang. Bagaimana menurut Sobat?