Rematch RRQ Hoshi vs RSG PH Final MSC 2022, Demonkite Waspadai Skylar!

Billy Rifki
19/06/2022 13:50 WIB
Rematch RRQ Hoshi vs RSG PH Final MSC 2022, Demonkite Waspadai Skylar!
esports.id interview

RSG PH kembali menantang RRQ Hoshi di final MSC 2022. Tim asal Filipina tersebut sempat tumbang di final upper bracket dengan skor 3-1. RSG PH harus mengeliminasi rekan senegaranya untuk Smart Omega untuk merebut slot final.

Belajar dari kekalahan mereka, Demonkita dan kawan-kawan sudah memiliki evaluasi tentang kekuatan RRQ Hoshi. Setidaknya, mereka menyadari kalau RRQ bukan tim sembarang terutama performa goldlaner muda mereka, Skylar. Claude yang jadi hero andalan Skylar di pertemuan kontra RSG jadi pembeda dengan tempo farming cepat dan timing Blazing Duet yang luar biasa saat teamfight. Demonkita pun menjelaskan apa yang terjadi di laga melawan RRQ sehingga mereka kalah.

"Kami agak kewalahan dengan kekuatan RRQ Hoshi terutama goldlaner mereka, Skylar. Aku rasa kami bisa menampilkan gameplay yang lebih baik di final karena ini pertemuan pertama kami melawan RRQ di turnamen. Kami akan bersiap lebih baik untuk final," ujar Demonkite di media interview.

Skylar memang menjadi player yang mencuat di MPL Season 9. Jadi tim inti di RRQ Hoshi dengan berbagai aksi fenomenal Beatrix, Wanwan dan Brody-nya, konsistensi Skylar masih berlanjut di MSC 2022.

Alberttt kini tak lagi jadi andalan sendiri di RRQ Hoshi, keberadaan Skylar membuat fase late game pasukan Sang Raja lebih terjamin berkat insting dan mekanik corenya yang tinggi.

Wah Skylar dapat perhatian khusus nih dari RSG, calon-calon bakal di ban jugakah heronya?