Yamaha Desember

Duel Lawan Nathzz, R7 Puji Skill Pemain EXP Lane RSG PH

Billy Rifki
18/06/2022 15:46 WIB
Duel Lawan Nathzz, R7 Puji Skill Pemain EXP Lane RSG PH
esports.id interview

Duel antara RRQ Hoshi dan RSG PH menyajikan match up sengit antar lini pemain. Alberttt vs Demonkite, VYN kontra Light di roam, Clay melawan Aqua, Skylar duel goldlane dengan Emann dan yang paling brutal adalah pertemuan R7 dengan Nathzz.

Di interview sebelumnya, Nathzz sangat menantikan pertemuan dengan R7 karena exp lane RRQ Hoshi ini adalah idolanya. Dia pun menepati janjinya untuk berduel di sidelane bahkan sempat membuat R7 sulit melakukan rotasi.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Untungnya, pasukan Sang Raja berhasil menang 3-1. Thamuz R7 menggila di game keempat walau ditempel Esmeralda andalan Nathzz. Usai laga, R7 memberikan pujian untuk performa Nathzz hari ini. Baginya Nathzz adalah pemain yang bagus dan pertandingan tadi jadi pengalaman berharga juga untuk kapten RRQ Hoshi.

"Ku pikir Nathzz punya gameplay mikro dan makro yang bagus. Aku bisa lihat di berkembang sangat pesat. Aku senang bertarung dengannya. Pelajaran yang sangat bagus," ucap R7 dalam sesi media interview.

Walau ada momen R7 terdesak, ternyata bukan karena mekanik dari R7 kalah oleh Nathzz. Sang offlaner mengatakan ada momen ketika pemain harus tahu kapan menyerang dan bertahan. Misalnya di game keempat, R7 unggul rotasi dari Nathzz dan mendapat double kill di mid lane. Lalu di momen lainnya, Nathzz terus-terusan mendorong minion sementara R7 berusaha menahannya agar posisi war RSG PH tidak unggul jumlah.

"Dari empat game itu sebenarnya ada waktunya kita menyerang dan bertahan, jadi ngga bisa dinilai kita kalah atau menang hanya dari fase itu. Ini game MOBA 5 lawan 5, hasil ya hasil," tambah R7.

Timing rotasi R7 memang dikenal sebagai salah satu yang terbaik. Terlebih kemampuannya memaksimalkan hero power membuatnya sangat tangguh di sisi exp lane. Bagaimana pendapat kalian dengan duel R7 dan Nathzz di laga tadi?