Yamaha November

Kapan Main? Z4pnu: "Nanti Lawan RRQ Hoshi Karena Ada Skylar & Alberttt"

Billy Rifki
18/06/2022 12:05 WIB
Kapan Main? Z4pnu: "Nanti Lawan RRQ Hoshi Karena Ada Skylar & Alberttt"
esports.id interview

Z4pnu dari Smart Omega jadi sosok paling dicari oleh publik Mobile Legends Indonesia akibat ujaran kontroversialnya. Misalnya yang mengatakan tim Indonesia bisa dikalahkan dengan mudah oleh pemain amatir Filipina atau pernyataan yang meminta jangan report akun Instagram tim Filipina.

Meski masuk ke dalam roster Smart Omega, Z4pnu belum diturunkan di MSC 2022. Tentu publik bertanya kapan sosok ini bisa menunjukan aksinya selain beradu statement.

Taiwan Ecellence - Article Banner

"Aku sangat ingin main, tapi aku menunggu keputusan P4kbet (pelatih). Tapi aku tak ingin melawan RSG PH, aku juga ngga mau lawan Falcon. Tapi aku mau melawan RRQ karena ada Skylar dan Alberttt," ucap Z4pnu di sesi media interview usai mengalahkan Orange.

Ditambahkan sang pelatih, tentu Z4pnu akan main tapi harus menunggu momen yang tepat. "Z4pnu menunggu waktu yang tepat untuk main karena dia adalah pengambil keputusan resmi di dalam tim, jadi kita tunggu saja,"

Semoga Smart Omega masih punya kesempatan menang melawan Falcon nanti. Karena kalau gugur, pasti Z4pnu jadi target komentar pedas netizen