Rekap Hari Keempat Playoff MSC 2022: Tuan Rumah Tereliminasi

SlushiesDrinker
17/06/2022 21:00 WIB
Rekap Hari Keempat Playoff MSC 2022: Tuan Rumah Tereliminasi
MSC 2022

Hari keempat fase playoff MSC 2022 sudah selesai dan kita sudah mendapatkan pemenang yang akan bertanding di semi final lower bracket di hari kelima nanti. Siapakah yang akan melaju lebih lanjut dan melaju satu langkah menuju grand final? Kita simak rekap hari keempat playoff MSC 2022!

Todak 1-3 Falcon Esports

 

Tuan rumah sekaligus juara MPL MY musim ini bertemu dengan Falcon Esports yang sedang di atas angin berkat kemenangan atas RSG Singapore di hari kedua Playoff. Todak berada di lower bracket setelah ditaklukan oleh RRQ Hoshi di upper bracket.

Momentum tersebut dibawa dengan sempurna oleh Falcon Esports untuk mencapai semi final lower bracket MSC 2022. Permainan agresif dan sempurna dilakukan oleh tim asal Myanmar tersebut. Meski Todak mampu mengambil 1 game, namun harus tersingkir pada akhirnya dengan skor 1-3 atas Falcon Esports.

Orange Esports 2-2 SMART OMEGA

 

Orange Esports menghadapi SMART OMEGA sebagai satu-satunya perwakilan dari Malaysia yang tersisa setelah Todak tereliminasi oleh Falcon Esports di pertandingan pertama. SMART OMEGA sendiri punya misi tersendiri untuk mempertahankan gelar juara di turnamen ini.

Dengan seri yang bisa dikatakan terbaik sepanjang MSC 2022 hingga saat ini, SMART OMEGA, sempat tertinggal 1-2,  mampu mematikan perjuangan tim tuan rumah dengan skor 3-2 berkat permainan makro yang sangat baik dalam pemilihan hero. Dengan ini, SMART OMEGA akan menghadapi Falcon Esports di fase semi final lower bracket MSC 2022.

Itu dia rekap hari keempat playoff MSC 2022. Kita saksikan siapa yang akan masuk ke dalam Grand Final esok hari di hari kelima!