Yamaha

Jumpa di Final Upper Bracket MSC 2022, RSG PH Kirim Pesan untuk RRQ Hoshi

Billy Rifki
17/06/2022 13:45 WIB
Jumpa di Final Upper Bracket MSC 2022, RSG PH Kirim Pesan untuk RRQ Hoshi
esports.id interview

Final upper bracket MSC 2022 bakal mempertemukan RRQ Hoshi melawan RSG PH. Dua tim unggulan jawara di turnamen ini jadi atraksi para player-player paling bermekanik dan disegani seantero Asia Tenggara.

Sebut saja di lini jungler ada Alberttt dan Demonkite, VYN versus Light, Emann melawan Skylar, Clay kontra Aqua dan tentu saja duel EXP lane R7 melawan Nathzz. Nathzz pernah mengatakan kalau R7 adalah sosok panutannya. Tentu ini bakal jadi laga menarik antara guru dan murid di MSC 2022.

PT Media Esports Indonesia

Nathzz pun memiliki pesan khusus kepada R7 yang ia sampaikan usai laga melawan Orange Esports kemarin. "Aku sangat bersemangat bertemu dengan R7, aku akan menghadapinya satu lawan satu. Pokoknya hati-hati aja," ujar Nathzz dengan agak tersipu.

Sementara Demonkite dan Emann juga punya pesan untuk Alberttt dan Skylar. Menurut Demonkite, Alberttt adalah jungler bagus dan ada di level top tier, karena itu sangat menarik melawannya.

Untuk Skylar, Emann merasa Skylar adalah pemain yang lebih berbahaya dari Lemon. "Aku ingin melawan Skylar. Karena dia sangat kuat dan aku ingin mengalahkannya satu lawan satu," ujar Emann.

RSG PH mengaku tak punya persiapan khusus untuk melawan RRQ Hoshi esok, yang pasti pertemuan kedua tim pastinya bakal sangat seru dan tak boleh dilewatkan.