Yamaha Desember

Sebut Dirinya Beatrix Terbaik, Kelra Ditantang RSG Emann

Billy Rifki
16/06/2022 23:30 WIB
Sebut Dirinya Beatrix Terbaik, Kelra Ditantang RSG Emann
esports.id interview

Persaingan menjadi juara MSC 2022 semakin panas. Tim mulai berguguran di fase playoff menyisakan RRQ Hoshi, RSG PH, Todak, Falcon, SMART OMEGA dan Orange Esports. Tim terakhir baru saja menelan kekalahan dari RSG PH sehingga wakil Filipina tersebut jadi penantang RRQ Hoshi di final upper bracket.

RSG PH pernah berujar kalau goldlaner mereka, Emann adalah player Beatrix terbaik di MSC 2022. Namun, Emann punya saingan berat dengan Kelra dari Omega Esports serta Skylar dari RRQ Hoshi. Kelra pun mengeluarkan statement dalam interview bersama Esports.ID kalau dia lebih hebat dari Skylar. Pernyataan tersebut mendapat balasan dari Emann usai sang pemain membawa timnya menang dari Orange Esports.

Article Banner IESF

"Ya ngga apa-apa Kelra bilang begitu. Iya mereka memang hebat, tapi aku akan tunjukan siapa yang terbaik di pertandingan nanti," ucap Emann kepada Esports.ID.

Persaingan merebut titel juara MSC dan siapa Beatrix terbaik rasanya cukup panas antara Kelra dan Emann. Kedua tim Filipina ini memang punya rivalitas yang tinggi meskipun mereka berasal dari negara yang sama.

Lantas, pemain manakah yang bakal menasbihkan dirinya sebagai pemain Beatrix terbaik di MSC? Kelra, Skylar atau Emann?