Rekap Hari Ketiga Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Akan Hadapi RSG PH!

SlushiesDrinker
16/06/2022 20:30 WIB
Rekap Hari Ketiga Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Akan Hadapi RSG PH!
MSC 2022

Hari ketiga playoff MSC 2022 sudah selesai dan kita sudah menemukan siapa yang akan menghadapi RRQ Hoshi di final upper bracket MSC 2022, RSG Phillippines. 

Di pertandingan lower bracket, EVOS Singapore harus menyusul RSG Singapore tereliminasi dari turnamen MLBB tertinggi di Asia Tenggara ini sekaligus memutuskan asa Singapura menjadi juara MSC 2022. Yuk kita simak rekap hari ketiga playoff MSC 2022!

1. SMART OMEGA 3-0 EVOS SG

 

Hari ketiga dimulai dengan pertandingan antara SMART OMEGA melawan harapan terakhir Negeri Singa, EVOS Singapore. SMART OMEGA ingin membuktikan kalau permainan MLBB mereka mampu membawa mereka lebih jauh

Tidak mampu membendung serangan dan permainan agresif dari perwakilan Filipina, EVOS SG harus mengakui kemampuan dari SMART OMEGA di lower bracket playoff MSC 2022 dengan skor telak 3-0 di lower bracket. 

2. Orange Esports 0-3 RSG PH

 

Pertandingan terakhir di hari ketiga adalah pertarungan antara Orange Esports, perwakilan tuan rumah Malaysia, dengan RSG Phillippines, Juara MPL PH musim ini. Orange Esports merupakan salah satu tim dengan meta yang cukup unik dengan kombinasi Mann dan Minn.

Meski skor tidak mencerminkan demikian, Laga antara keduanya berlangsung cukup sengit di game kedua di mana RSG Phillippines sempat kewalahan dengan agresifitas dari tim jeruk yang satu ini. Akan tetapi, Emann dan kawan-kawan berhasil menutup kemenangan pada akhirnya.

Itulah hari ketiga fase playoff MSC 2022! Saksikan laga antara RRQ Hoshi dengan RSG PH pada tanggal 18 Juni 2022 nanti!