Kelra Smart Omega Beri Rating Performa Beatrix Skylar

Billy Rifki
16/06/2022 16:30 WIB
Kelra Smart Omega Beri Rating Performa Beatrix Skylar
Esports.ID Interview

Beatrix adalah salah satu marksman populer yang digunakan tim peserta MSC 2022. Punya empat senjata dengan keunikan masing-masing, hero ini memberikan banyak keuntungan saat teamfight early dan late game.

Di MSC sendiri, hadir beberapa player Beatrix fenomenal diantaranya Kelra dari Smart Omega dan Skylar dari RRQ Hoshi. Keduanya punya akurasi jitu khususnya saat memakai Beatrix mode sniper atau Renner. Lantas, siapakah pemain Beatrix terbaik diantara mereka berdua? Kelra pun memberikan pandanganya terhadap performa Beatrix Skylar.

"Menurutku performa Beatrix Skylar itu satu dari seratus, tapi Beatrix ku satu-satunya," ujar Kelra di sesi media interview.

Memang, Kelra beberapa kali menegaskan kalau ia adalah pemain Beatrix terbaik di Filipina. Sementara Skylar kerap merendah dan memilih pemain lain menyandang status tersebut. Ini mungkin yang membuat Kelra bisa berkata kalau Beatrix miliknya yang terbaik meski Skylar tetap dianggap sebagai pemain yang tangguh

Skylar bahkan mengakui ia belajar dari pemain lain tentang cara menggunakan Beatrix yang baik sampai ia bisa jago seperti sekarang. Tentu semua butuh pembuktian di MSC 2022. Apakah Kelra mampu menunaikan omongannya sebagai Beatrix terbaik? Atau keahlian Skylar yang akan membawa RRQ Hoshi juara di MSC 2022?