Dipuji Luminaire, Justin Falcon Esports Beri Tanggapan

Billy Rifki
16/06/2022 11:30 WIB
Dipuji Luminaire, Justin Falcon Esports Beri Tanggapan
esports.id interview

Sebelum bergelarnya MSC 2022, pemain MLBB Indonesia Luminaire dari EVOS Legends sempat melontarkan pujian kepada salah satu peserta. Justin dari Falcon Esports disebutnya sebagai salah satu pengguna Selena terbaik yang ada di MSC.

Belum ada yang tahu mengapa Luminaire bisa berucap demikian sampai fans melihat sendiri bagaimana presisi dan apiknya gameplay Justin ketika menggunakan Selena. Usut punya usut, ternyata Falcon Esports adalah partner scrim timnas MLBB pada SEA Games 2021. Dari sana lah pujian tersebut akhirnya muncul.

Pada sesi interview media usai Falcon memulangkan RSG SG, Justin memberikan tanggapan terkait kata-kata manis Luminaire. Ia pun sangat mengapresiasi Luminaire dan akan menunjukan lebih banyak atraksi keren bila menggunakan Selena.

"Aku sangat senang dengan pujian itu, terimakasih Luminaire. Aku mencoba untuk menjadi Selena terbaik di MSC 2022. Aku akan menunjukan lebih banyak aksi dengan gameplay Selena-ku. Nantikan saja," ujar Justin.

Namun, di MSC 2022 bukan Selena saja yang patut diwaspadai dari Justin. Ia menunjukan ancaman nyata saat memakai Kagura bahkan Johnson midlaner. Selain itu, Justin juga memfavoritkan Fanny dan Luo Yi.

Apakah permainan Selena Justin sudah sesuai dengan perkataan Luminaire?