Rekap Hari Kedua Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi ke Final UB!

SlushiesDrinker
15/06/2022 23:00 WIB
Rekap Hari Kedua Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi ke Final UB!
MSC 2022

Hari kedua playoff MSC 2022 sudah selesai. Tim kebanggaan Indonesia, RRQ Hoshi berhasil melangkah maju ke babak final upper bracket setelah mengalahkan pasukan milik tuan rumah, Todak. 

VYN dan kawan-kawan akan bertemu dengan pemenang antara RSG PH dan juga Orange Esports yang akan bertanding di hari ketiga nanti. Sebelum itu, yuk kita simak rekap dari hari kedua playoff MSC 2022 dari Esports.ID!

1. Falcon Esports 3-0 RSG Singapore

 

Pertandingan pertama dimulai dengan babak lower bracket antara Falcon Esports dengan RSG Singapore. Falcon Esports terlempar ke lower bracket setelah kalah 2-1 melawan RSG PH sedangkan RSG SG takluk melawan Orange Esports.

Tim asal Myanmar ini mengingatkan para penggemar Mobile Legends terhadap tim kuda hitam dari M2 dahulu, Burmese Ghouls, yang juga berasal dari negara tersebut. Permainan mereka pun tidak main-main karena mampu mengalahkan RSG Singapore secara dominan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Falcon Esports akan bertanding melawan tim yang kalah antara RRQ Hoshi dan Todak di pertandingan kedua hari ini sedangkan RSG Singapore harus tersingkir dari kompetisi MSC 2022.

2. RRQ Hoshi 3-0 Todak

 

Pertandingan terakhir di hari kedua akan mempertemukan tim tuan rumah, Todak, dengan perwakilan dari Indonesia, RRQ Hoshi. Ini adalah pertemuan ketiga mereka dari semua kompetisi dan tidak pernah sekalipun Todak mampu mengalahkan tim raja dari segala raja.

Hasil yang sama pun terjadi di dalam kompetisi MSC 2022. RRQ Hoshi berhasil menumpas perlawanan dari Todak dengan skor mutlak 3-0. Tidak menurunkan Lemon, Clayyy dan kawan-kawan ternyata tidak mampu dibendung oleh pasukan Malaysia.

RRQ Hoshi akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara RSG PH dan juga Orange Esports. Todak akan melawan Falcon Esports dari Myanmar di Lower Bracket dan yang kalah akan tersingkir dari MSC 2022.

Itu dia rekap dari MSC 2022, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan di hari ketiga babak playoff! Nantikan update selanjutnya di Esports.ID