Amankan Final Upper Bracket MSC 2022, RRQ Clay Titip Pesan ke RSG PH

Billy Rifki
15/06/2022 20:30 WIB
Amankan Final Upper Bracket MSC 2022, RRQ Clay Titip Pesan ke RSG PH
esports.id interview

Derby Nusantara antara RRQ Hoshi melawan Todak berakhir dengan kemenangan telak Sang Raja dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Clay dan kawan-kawan jadi tim pertama yang mengamankan upper bracket final.

Adapun calon lawan mereka harus menanti pemenang di laga RSG Filipina kontra Orange Esports. RSG PH jadi salah satu rival terberat RRQ Hoshi di MSC 2022 dan pertemuan keduanya sangat mungkin terjadi di final upper bracket mendatang. Fans dan pemain RRQ Hoshi sendiri tentunya tak sabar bertemu dengan RSG PH. Clay dan Skylar dalam media interview memberi pesan kepada RSG PH andai mereka berhasil lolos dari hadangan Orange Esports.

"Paling untuk RSG PH besok kalau menang, kita kasihlah game yang menarik. Karena kita sering di interview katanya RSG bilang RRQ kuat, RRQ juga bilang RSG kuat. Jadi kasihlah game yang seru," ujar Clay. Sementara Skylar hanya berujar singkat "Goodluck, have fun," untuk RSG Filipina.

Duel kedua tim bakal jadi final kepagian bagi banyak fans MLBB dari Indonesia dan Filipina. Sekaligus ini juga jadi gambaran seberapa sengit pertemuan kedua tim ini setelah berbagai komentar panas yang dilontarkan dari berbagai sosok kedua negara.

Tapi, RSG PH harus memastikan dulu mereka tak terpeleset melawan Orange Esports. Siapa tahu malah ada kejutan dari tim tuan rumah yang pasti tak ingin dipandang remeh.