Host MPL Filipina, Mara Aquino Kagum Antusias Fans MLBB Indonesia

Billy Rifki
15/06/2022 14:00 WIB
Host MPL Filipina, Mara Aquino Kagum Antusias Fans MLBB Indonesia
esports.id interview

MSC 2022 jadi titik kumpul para pecinta Mobile Legends seluruh Asia Tenggara. Diikuti oleh 12 tim dari 7 negara, event ini jadi salah satu turnamen bergengsi untuk para peserta dan juga para pendukung setia. 

Salah satu fan base MLBB terbesar dan paling fanatik datang dari Indonesia. Di event offline dan online sekalipun, pendukung Indonesia biasanya selalu ramai memberikan yel-yel atau komentar baik itu positif dan negatif.

Namun bagi Mara Aquino, host MPL Filipina, ia sangat kagum dnegan komunitas dan fans MLBB Indonesia terutama dalam urusan vote award yang biasanya direbut oleh perwakilan Indonesia.

"Shoutout untuk semua fans Indonesia, kalian adalah fans paling energik bahkan fans Filipina tidak bisa menyaingi kalian untuk urusan ini. Kalian punya banyak sekali vote, mengagumkan sekali," ucapnya kepada Esports.ID

Mara juga mengungkap siapa player favoritnya dari Indonesia. Ia menyebut Clayyy dari RRQ Hoshi yang katanya sangat menyenangkan. Clayyy sempat memberikan jersey RRQ Hoshi kepada Mara dan baju itu sering ia pakai untuk tidur.

"Aku harus bilang Clay adalah pemain favoritku dari Indonesia. Aku ingat dalam satu video Tiktok, Dia lucu sekali bahkan memberikanku sebuah jersey. Jadi aku pakai saat aku tidur, Clayyy, bajunya ku pakai buat tidur. Jadi terimakasih untuk semua fans Indonesia dan dukungannya untuk Mobile Legends. Dimanapun kalian menyaksikan MSC 2022, tetap dukung Mobile Legends," tutupnya

Mara Aquino sendiri hadir di MSC 2022 sebagai host bersama Laphel dari Malaysia. Dengan latar belakang jurnalis olahraga di Filipina, ia punya aura positif dan semangat yang sangat pas untuk event esports seperti Mobile Legends.