Jumpa RRQ Hoshi di Playoffs MSC 2022, Todak: "Kami Seperti Jodoh"

Billy Rifki
15/06/2022 10:30 WIB
Jumpa RRQ Hoshi di Playoffs MSC 2022, Todak: "Kami Seperti Jodoh"
esports.id interview

Todak dan Orange Esports masih bertahan di upper bracket playoffs MSC 2022. Dua perwakilan tuan rumah sukses mengandaskan perlawanan dari RSG SG dan SMART OMEGA. Untuk Todak, lawan berat menanti mereka hari ini. Pasukan Sang Raja alias RRQ Hoshi akan kembali jadi boss battle untuk mereka taklukan.

Rekor pertemuan Todak dengan RRQ Hoshi kurang positif untuk pasukan Malaysia. Misalnya di playoffs M1, mereka kalah dua kali dari Lemon cs. Di M3, mereka juga dilengserkan dari upper bracket oleh RRQ Hoshi. Tak ayal, laga yang akan datang sangat diwaspadai oleh Moon dan kawan-kawan.

"Mungkin tim yang akan menghalangi perjalanan kita ke final MSC 2022 tak lain tak bukan adalah RRQ Hoshi. Sebab dari turnamen internasional pertama kita, mereka selalu jadi penghalang tim Todak, jadi mungkin mereka yang paling kita waspadai," ucap Moon mewakili timnya di sesi interview after match.

Ciku juga menambahkan mengapa mereka yakin bakal melawan RRQ Hoshi lagi bahkan sebelum laga RRQ vs EVOS SG berakhir. "Kita seperti sudah dijodohkan di setiap turnamen," ujarnya.

Namun, melihat performa Todak yang mampu mengalahkan Smart Omega, rasanya RRQ Hoshi wajib dalam konsentrasi penuh karena aura buff supporter tuan rumah bisa saja mengubah gameplay Todak lebih menggila dari biasanya.

Apakah RRQ Hoshi bakal memperpanjang rekor win streak mereka dari Todak? Atau Todak untuk pertama kalinya berhasil mengalahkan sang raja dari segala raja?