Yamaha Desember

Lemon Spam Irithel di MSC 2022, Ini Tanggapan R7

Billy Rifki
15/06/2022 09:30 WIB
Lemon Spam Irithel di MSC 2022, Ini Tanggapan R7
esports.id interview

RRQ Hoshi berhasil mengakhiri perlawanan sengit dari EVOS SG dengan skor 2-1. Menang cukup nyaman di match pertama, EVOS tiba-tiba mengganas di game kedua. Untungnya, match ketiga kembali dalam kendali pasukan Sang Raja.

Salah satu daya tarik RRQ di MSC kali ini adalah kehadiran Lemon yang masih komitmen dengan unique picks. Khusus MSC 2022, Lemon memutuskan spam Irithel. Meski mendapatkan buff baru, Irithel belum dianggap meta oleh tim-tim MSC selain RRQ. Kontestasi hero masih berkutat di Wanwan, Beatrix, Brody dan sesekali Popol-Kupa.

Article Banner IESF

Lantas, mengapa Lemon setia sekali dengan Irithelnya di MSC 2022? R7 yang hadir di sesi interview after match bersama Clay memberikan tanggapannya. "Ya Lemon memang berpikirnya dari dulu heronya unik. Itulah yang membedakan Lemon dari player-player lain," ujarnya.

Sejak Irithel mendapat buff berupa penggantian mana jadi energi, Lemon menyebut hero ini jadi semakin kuat dan enak digunakan pasca-revamped. Ia bahkan menorehkan dua kali Maniac sepanjang MSC menggunakan Irithel.

R7 lanjut mengungkap mengapa Lemon memutuskan turun gunung di MSC 2022. Walau tak tahu apa alasan pasti Lemon di turnamen ini, yang R7 tahu cuma Lemon menghubungi anak-anak dan mengatakan ingin kembali fokus di pro scene.

"Kita ngga tahu apa motivasi baliknya dia pas di MSC 2022. Dia cuma ngabarin aja kalau dia akan balik ke pro scene," sambung R7. RRQ Hoshi akan melanjutkan perjalanan upper bracket MSC 2022 melawan Todak hari ini. Apakah Irithel Lemon bakal di ban pada laga nanti?