Yamaha

Indonesia Wajib Menang MSC 2022, Donkey: "Biar Ngga Diremehkan"

Billy Rifki
14/06/2022 18:40 WIB
Indonesia Wajib Menang MSC 2022, Donkey: "Biar Ngga Diremehkan"
esports.id interview

Indonesia menyisakan satu perwakilan lagi di MSC 2022. ONIC Esports tersingkir di fase grup hari pertama sementara RRQ Hoshi masih cukup tangguh dan melaju ke babak playoffs. Sayangnya, hilangnya satu perwakilan tanah air seakan menciptakan narasi kalau Indonesia tak sekuat itu di ranah kompetitif MLBB internasional.

Hal ini pun menyulut berbagai reaksi, terutama yang berharap RRQ Hoshi bisa membungkam para peragu dengan titel juara MSC 2022. Yurino alias Donkey juga punya ekspektasi tinggi untuk RRQ Hoshi. Ia "mewajibkan" Sang Raja jadi juara MSC 2022 supaya tim lain khususnya Filipina berhenti memandang rendah Indonesia.

PT Media Esports Indonesia

"Tim indo wajib menang sih msc 2022. Karena kalau ngga, bakal dipandang sebelah mata terus," ucap Donkey saat berbincang di shuttle menuju venue MSC 2022.

Ia tak lupa meminta fans menyemangati R7 dan kawan-kawan yang bertanding hari ini melawan EVOS SG. "Pokoknya hari ini kalian yah, harus dukung Indonesia. Pokoknya ngga mau tau, harga mati, RRQ harus menang! VIVA RRQ!" ucap Donkey

Tentu harapan Donkey juga jadi impian fans MLBB Indonesia yang merindukan posisi di atas angin. Berbagai sindiran kerap terlontar di kolom komentar yang membuat netizen Indonesia sulit berkelit karena hasil dari berbagai event internasional belum membanggakan.

Yuk satukan dukungan buat RRQ Hoshi jadi juara MSC 2022!