Rekap Hari Pertama Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Masuk Semi Final UB!

SlushiesDrinker
15/06/2022 10:45 WIB
Rekap Hari Pertama Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Masuk Semi Final UB!
MSC 2022

Hari pertama Playoff MSC 2022 sudah selesai dan RRQ Hoshi, tim perwakilan Indonesia, berhasil masuk ke dalam semi final upper bracket dan akan bertemu dengan Todak di hari kedua nanti.

Namun bagaimana hasil selengkapnya di hari pertama? Ayo kita lihat rekap dari empat pertandingan yang ada di hari pertama playoff MSC 2022.

RSG PH 2-1 Falcon Esports

RSG Phillipines bertemu dengan Falcon Esports pada pertandingan pertama hari pertama. Falcon Esports merupakan kejutan terbesar dari turnamen ini dengan permainan agresif dan mampu memainkan meta dengan baik.

Sempat comeback di game kedua, Falcon Esports sayangnya tidak bisa mengambil momentum untuk menutup pertandingan dan RSG PH berhasil mengamankan game 3 dengan kemampuan mikro yang sangat baik. Akhirnya tim asal Myanmar tersebut harus terlempar ke Lower Bracket.

RSG SG 1-2 Orange Esports

Perwakilan tuan rumah, Orange Esports harus berhadapan dengan juara dari MPL SG, RSG Singapore, pada pertandingan kedua dalam hari pertama Playoff MSC 2022. Orange Esports yang mengatakan belum 100% di playoff berhasil mengeluarkan kemampuan sebenarnya melawan RSG SG.

Pada game pertama, kekuatan 100% yang ingin diberikan Orange Esports masih belum terlihat. Akan tetapi, mental baja dari tim asal Malaysia tersebut ternyata berhasil mengambil Game 2 dari RSG SG. Di game terakhir, Orange Esports memberikan comeback terbaik mereka dengan Julian dan juga Brody untuk mengamankan skor 2-1!

Todak 2-1 SMART OMEGA

Satu tim tuan rumah dilanjuti dengan tim tuan rumah kembali. Kali ini giliran juara MPL MY yang akan bertanding melawan SMART OMEGA. Dan sang kampiun pun membuktikan kenapa mereka berhasil memenangkan MPL MY melawan tim asal Filipina tersebut.

Game pertama pun cukup keras dengan Todak berhasil melakukan comeback fantastis dengan permainan apik Moon menggunakan Xavier. Todak sempat tersandung di game kedua dengan comeback SMART OMEGA namun di game ketiga Todak tidak memberikan celah dan menutup pertandingan dengan cermat.

EVOS SG 1-2 RRQ Hoshi

Tiba akhirnya pertandingan terakhir dari hari pertama playoff MSC 2022 dengan RRQ Hoshi dan EVOS SG akan bertempur. Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia, tim raja dari segala raja akan membuktikan kalau mereka adalah tim yang harus ditakuti.

Game pertama, pembuktian itu terlihat semakin jelas dengan kemenangan dominan. Namun di pertandingan kedua, RRQ Hoshi tersandung dengan comeback dari EVOS SG. Di game ketiga, RRQ Hoshi berhasil mematikan momentum dari EVOS SG dan akhirnya melaju ke Semi Final upper bracket!

Saksikan hari kedua babak playoff MSC 2022 dengan permainan keren dari tim-tim terbaik Asia Tenggara!