Disebut Reinkarnasi Burmese Ghouls, Ini Tanggapan Falcon Esports

Billy Rifki
15/06/2022 16:00 WIB
Disebut Reinkarnasi Burmese Ghouls, Ini Tanggapan Falcon Esports
esports.id interview

Kiprah tim Myanmar, Falcon Esports di MSC 2022 membuat decak kagum banyak orang. Permainan berani dan strategi unik jadi ciri khas mereka. Walau berada di lower bracket usai dikalahkan oleh RSG PH di hari pertama playoff, Falcon masih ganas dan baru saja memulangkan RSG Singapura dengan skor 3-0.

Gameplay dan kisah mereka seakan mengingat fans kepada Burmese Ghouls yang jadi runner up M2 tahun 2021 silam. Ada juga yang mengatakan kalau Falcon adalah reinkarnasi dari Burmese Ghouls. Usai laga melawan RSG SG, Falcon pun menanggapi pernyataan tersebut.

"Aku tidak berpikir kita bisa dibandingkan dengan Burmese Ghouls karena mereka telah meraih banyak hal di M2. Tapi kami tidak peduli dengan itu, kami di sini untuk memenangkan trofi MSC 2022 jadi aku yakin kami akan lebih baik dari mereka," ujar sang pelatih Saya Gyi.

Di lanjutan playoff MSC 2022, Falcon akan menanti hasil pertarungan RRQ Hoshi melawan Todak. Tim yang kalah akan menjadi penantang Justin dan kawan-kawan di lower bracket.

Tentu, jadi juara MSC bisa memberikan predikat tersendiri bagi Falcon sebagai tim terkuat di SEA. Namun, mereka perlu hadir di M4 mendatang untuk bisa melewati prestasi dari Burmese Ghouls sebagai tim Myanmar paling mengerikan!