Yamaha Desember

Lemon Jadi Alasan Skylar Pakai Irithel Lawan Todak

Billy Rifki
16/06/2022 13:00 WIB
Lemon Jadi Alasan Skylar Pakai Irithel Lawan Todak
esports.id interview

RRQ Hoshi sukses mengamankan tempat di final upper bracket playoffs MSC 2022 usai mengandaskan perlawanan Todak 3-0. Pasukan Raja jadi tim pertama yang lolos ke tahap tersebut dan akan menanti pemenang di laga Orange vs RSG PH.

Di laga kali ini, RRQ mencadangkan Lemon yang tampil fenomenal dengan Irithelnya. Skylar  sebagai pengganti menampilkan juga gameplay Irithel di match ketiga melawan Todak. Skylar punya alasan mengapa hero tersebut dipilih, salah satunya sebagai tribut untuk sang idola, Lemon.

Article Banner IESF

"Kenapa gue pakai Irithel karena gue terinspirasi lihat idola gue Lemon main. Jadi gue pingin coba nyamain dia lah. Keunggulan Irithel ya bisa nembak sambil jalan," ujar Skylar di media interview usai melawan Todak.

Skylar mengaku juga mendapat tips dari Lemon khususnya saat memakai Irithel. Apalagi hanya Lemon yang punya keberanian menggunakan marksman tersebut. Skylar dan Lemon cukup sering dirotasi sepanjang MSC 2022, namun sang player muda mengaku tak terbebani satu tim dengan "alien" karena sudah pengalaman menjalani musim bersama di MPL ID.

Enak banget kalau bisa satu tim dengan player legendaris dan kaya pengalaman. Selain dengan Lemon, Skylar juga belajar dari XINNN yang terkenal mekaniknya.