RRQ Hoshi Atau RSG PH? Smart Omega Ingin Lawan Tim Ini Andai ke Final MSC

Billy Rifki
16/06/2022 18:45 WIB
RRQ Hoshi Atau RSG PH? Smart Omega Ingin Lawan Tim Ini Andai ke Final MSC
esports.id interview

Smart Omega berhasil selamat dari ancaman eliminasi lower bracket MSC 2022 usai memulangkan EVOS SG dengan skor 3-0. Pasukan Filipina tersebut tak mendapat perlawanan berarti dan tampil dominan sepanjang pertandingan.

Mereka pun membuka asa mengulang kembali kisah di MSC 2021 saat jadi juara via lower bracket. Berandai-andai masuk final, lawan terberat yang akan ditemui Kelra cs bisa jadi antara RRQ Hoshi atau rival senegara mereka, RSG Filipina paling cepat di semi final lower bracket. Lantas, tim mana yang paling ingin mereka temui andai masuk ke grand final MSC 2022?

"Kami tidak terlalu memikirkan siapa lawan kami di final, kami siap melawan keduanya antara RRQ maupun RSG PH," ujar Ch4knu menjadi juru bicara rekannya di media interview.

Jawaban yang cukup diplomatis dari perwakilan Smart Omega. Tapi ketika ditemui di belakang ruang interview, Kelra berbisik kalau ia lebih ingin bertemu RSG PH sebagai lawan di final MSC 2022.

Ternyata ada ambisi nostalgia all-PH final di MSC 2022 dari Smart Omega seperti tahun 2021 saat mereka bertarung sampai akhir dengan Blacklist International.

Apakah final Filipina akan kembali terjadi? Atau RRQ Hoshi bisa memecah dominasi tersebut di MSC 2022?