Masuk Final! Alberttt & R7 Ingin Persembahkan Juara MSC ke Sosok Ini

Billy Rifki
18/06/2022 14:26 WIB
Masuk Final! Alberttt & R7 Ingin Persembahkan Juara MSC ke Sosok Ini
esports.id interview

RRQ Hoshi berhasil mengamankan final MSC 2022 usai mengalahkan RSG PH dengan skor 3-1. Final ini terasa sangat penting karena telah lama tim Indonesia gagal menembus partai puncak turnamen internasional.

Bagi pemain RRQ Hoshi, tentu ini jadi pembuktian dan sebuah ambisi yang ingin mereka persembahkan kepada orang-orang terdekat, fans dan juga dunia. Alberttt dan R7 yang ditemui usai match mengatakan kalau jadi juara MSC, ia mau mempersembahakan gelar tersebut untuk keluarga.

"Kalau aku sendiri dipersembahkan buat siapa sih belum tahu, tapi yang pasti keluarga dulu. Sisanya lihat nanti lah," ujar Alberttt. Tak jauh beda, R7 juga ingin mempersembahkan untuk keluarga dan pastinya mengharumkan nama Indonesia.

"Pasti buat keluarga, kalau negara ngga usah ditanya lagi," ujarnya singkat. Usai pertarungan, para player hingga pelatih RRQ Hoshi tampak sangat ekspresif merayakan keberhasilan mereka ke final. Ternyata ini akibat akumulasi rasa gusar karena telah lama perwakilan Indonesia gagal melaju ke final turnamen internasional.

"Selebrasi biasa aja itu kalau kancahnya di Indonesia. Kita sudah melewati banyak hal cuma kita sudah lumayan butek sudah lama ngga grand final internasional, ya wajarlah. Sekalian buktiin juga ke netizen yang banyak omong," tutup kapten RRQ Hoshi.

Selamat atas slot grand finalnya RRQ Hoshi, yuk dukung terus sampai jadi juara MSC 2022!