Rekap Hari Kelima Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Lolos ke Grand Final!

SlushiesDrinker
19/06/2022 02:30 WIB
Rekap Hari Kelima Playoff MSC 2022: RRQ Hoshi Lolos ke Grand Final!
MSC 2022

Hari kelima playoff MSC 2022 sudah berakhir dengan kemenangan manis untuk perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi dan menuju Grand Final. Di sisi lain, RSG Phillippines meski kalah dari RRQ Hoshi di final upper bracket, mereka berhasil memenangkan final lower bracket untuk menyusul tim raja dari segala raja.

Yuk kita simak rekap hari kelima playoff MSC 2022!

RRQ Hoshi 3-1 RSG Phillippines

 

RRQ Hoshi tinggal satu langkah lagi menuju grand final namun harus berhadapan dengan salah satu rintangan terberat di MSC 2022, RSG Phillippines. Dua juara MPL bertemu dan akan memperebutkan 1 tiket grand final.

RSG Phillippines ternyata tidak bisa mengimbangi permainan RRQ Hoshi dan secara dominan mampu diatasi oleh tim raja dari segala raja. Mulai dari permainan indah Clayyy di game pertama hingga Skylar yang mencuri perhatian di game keempat. Kemenangan ini sangat menaikkan momentum dari RRQ Hoshi.

Falcon Esports 0-3 SMART OMEGA

 

Falcon Esports masih menunggangi ombak momentum yang mereka dapatkan dari mendominasi dua match lower bracket sebelumnya. Namun, lawan mereka kali ini adalah runner-up MPL PH, SMART OMEGA, yang tampil sangat apik.

Sayangnya, langkah Falcon Esports harus terhenti di semi-final dengan kekalahan 3-0 dari SMART OMEGA. Dengan ini, Falcon Esports harus puas dengan peringkat 4 di MSC 2022 dan asa dari tim asal Filipina ini untuk mempertahankan gelarnya masih hidup.

RSG Phillippines 3-2 SMART OMEGA

 

Final MPL PH musim ini terulang di MSC 2022 dengan RSG Phillippines bertemu dengan SMART OMEGA di final lower bracket. Siapapun yang menang akan membawa nama Filipina di Grand Final dan akan bertemu dengan harapan terakhir Indonesia, RRQ Hoshi.

Layaknya final yang terulang, RSG Phillippines berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2 atas SMART OMEGA. Pertarungan sengit yang layak disebut terbaik sepanjang MSC 2022 ini menutup hari kelima playoff dan sekaligus melengkapi peserta Grand Final.

Itulah rekap hari kelima MSC 2022. Ayo dukung RRQ Hoshi di hari terakhir agar bisa membawa pulang piala MSC kembali ke Indonesia!