Yamaha Desember

Justin Falcon Esports Ungkap Momen Tak Terlupakan di MSC 2022

Billy Rifki
24/06/2022 11:00 WIB
Justin Falcon Esports Ungkap Momen Tak Terlupakan di MSC 2022
esports.id interview

MSC 2022 sudah berakhir, RSG Filipina memegang takhta sebagai tim MLBB terkuat Asia Tenggara. Meski begitu, kenangan yang dilalui oleh semua tim dan pemain jadi satu momen tak terlupakan.

Justin dari Falcon Esports misalnya mengungkap rasa gembira telah berpartisipasi di MSC 2022 dan bertemu lawan tangguh. Apalagi ajang ini jadi kesempatan pertama tim asal Myanmar bisa berpartisipasi lagi dalam event internasional. Apa yang akan selalu diingat oleh Justin adalah rasa persahabatan yang muncul selama ia menjalani MSC 2022.

Article Banner IESF

Walau semua peserta bersaing dan harus saling mengalahkan, di luar game mereka punya rasa menghormati. Justin pun termotivasi untuk bisa bertemu kawan-kawan barunya dengan cara lolos ke turnamen internasional MLBB selanjutnya.

"MSC 2022 penuh dengan rasa sukacita dan di ajang ini pengalaman paling berharga buatku ada rasa persahabatannya. Semua pemain dari berbagai negara sangat ramah dan rendah hat. Mereka baik dan tak segan untuk membantu kami. Aku akan berusaha bertemu mereka kembali di turnamen selanjutnya," ujar Justin.

Raut sedih memang tak bisa ditutupi ketika Falcon kalah dari Smart Omega di lower bracket. Namun, malam harinya pemain Falcon bisa sumringah karena bertukar jersey dengan beberapa idola dari RRQ Hoshi dan RSG PH.

Justin sendiri menukarkan jaket Falcon satu-satunya untuk Clay yang membawa beberapa outfit RRQ Hoshi untuk Justin. Memang pengalaman berharga banget bisa ikut MSC 2022. Semoga Falcon bisa menepati janjinya untuk jumpa lagi dengan mereka di M4 pada Januari mendatang!