Rekap Hari Terakhir MSC 2022: RSG PH Juara MSC 2022!

SlushiesDrinker
19/06/2022 20:42 WIB
Rekap Hari Terakhir MSC 2022: RSG PH Juara MSC 2022!
MSC 2022

Hari terakhir MSC 2022 sudah selesai, RSG Phillippines berhasil menjadi juara di Asia Tenggara mengalahkan perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi di fase Grand Final. 

Sayangnya, tim raja dari segala raja belum berhasil menumbangkan dominasi Filipina di Asia Tenggara. Piala MSC pun berhasil dimenangkan oleh Emann dan kawan-kawan serta membawanya kembali ke kampung halaman mereka.

Berikut rekap hari terakhir MSC 2022.

RSG Philippines 4-0 RRQ Hoshi

 

Saat pertemuan pertama antara kedua tim ini, RRQ Hoshi berhasil menumbangkan sang juara MPL PH dengan skor 3-1 untuk mencapai Grand Final dari MSC 2022. RSG Phillipines harus melalui final lower bracket dan mengalahkan rekan senegaranya SMART OMEGA untuk mencapai Grand Final.

Namun, seakan tim yang berbeda, permainan dari RSG Phillippines terlihat berbeda dan lebih jelas perencanaannya. Dalam 2 game pertama, RRQ Hoshi masih bisa mengimbangi permainan RSG PH. Namun dikarenakan kesalahan yang cukup fatal tim asala Filipina tersebut berhasil mencuri kemenangan atas RRQ Hoshi.

Skor 2-0, tim raja dari segala raja harus mengambil balik momentum dari RSG Phillippines dengan strategi baru. Namun layaknya buku, semua pergerakan dari tim asal Indonesia tersebut terbaca hingga habis. RSG Phillippines menyelesaikan Grand Final secara anti-klimaks dengan skor 4-0 tanpa balas.

Itulah rekap dari hari terakhir MSC 2022. Tetap semangat RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia!