Antimage & LJ Resmi Berpisah Dengan EVOS Esports!

Dandesignlab
24/07/2022 17:00 WIB
Antimage & LJ Resmi Berpisah Dengan EVOS Esports!
Instagram

Setelah merilis roster junior mereka beberapa hari yang lalu, kini EVOS Esports resmi merilis dua player veteran mereka yaitu Antimage dan LJ dari lineup. Menyusul kepergian para player Mobile Legends lainnya sebagai bagian dari perombakan roster besar-besaran yang dilakukan tim, saat ini keduanya tengah berstatus free agent dan masih akan menunggu apakah akan terdapat tim yang meresmikan mereka sebelum MPL ID S10 bergulir. 

Antimage merupakan salah satu player veteran sekaligus Kage yang berpencar dari tim Raja Langit untuk bersaing di bawah bendera EVOS Legends menjelang musim 2021 lalu. Kehadirannya sebagai offlaner terkuat dan mekanik Thamuz-nya yang fenomenal kala itu telah diiringi dengan peresmian sang Tanker legendaris, LJ, ke dalam lineup Legends. 

Sebagai kedua player besar di kancah MLBB Indonesia, kepergian mereka saat ini menjadi sebuah pengumuman yang mengejutkan para penggemar. Selain itu, beberapa fans juga banyak yang mempertanyakan alasan berpisahnya tim dengan dua Legends mereka jelang musim berikutnya.

Di sisi lain, LJ sebelumnya memang tampak di bekukan oleh EVOS Legends ketika ia hanya berada di bangku cadangan Legends sebelum akhirnya degradasi ke divisi MDL EVOS Icon. Tak ayal, keputusan untuk melepas LJ dari lineup bukan menjadi hal yang begitu heran.

Bagaimanapun, Antimage dan LJ telah berkontribusi banyak di lineup EVOS Legends dalam waktu sekitar kurang lebih hampir 2 tahun. Selanjutnya, mereka patut mendapatkan tempat yang lebih layak untuk mengembalikan kejayaannya. Bagaimana menurutmu?