Yamaha November

ONIC Lepas Sir Ft Lans Beserta 4 Roster MDL!

Dandesignlab
21/07/2022 16:00 WIB
ONIC Lepas Sir Ft Lans Beserta 4 Roster MDL!
Instagram

Menjelang MDL ID S6 dan MPL ID S10, ONIC Esports telah mengumumkan kepergian empat player Prodigy mereka yaitu Maipan, Gemini, Benzo, Xwin, dan sang jungler Sir ft Lans dari lineup MPL mereka.

Perpisahan tim dengan keempat player Prodigy tersebut tampaknya lantaran tim telah mendapatkan wajah-wajah anyar di roster yaitu Fenryr, Dee Satoru, Coffeeguy, Robox, dan Risk.

Article Banner IESF

Sementara Sir ft Lans yang merupakan salah satu Jungler terbaik di lineup MPL juga tergeser atas kehadiran Kairi yang kini mengisi posisi Jungler untuk MPL ID S10.

 

Para keempat player ONIC Prodigy tersebut sebenarnya tidak begitu buruk meskipun mereka belum berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan ketika tidak lolos playoff MDL ID S5.

Tim tercatat finis di urutan ke-11 group stage tepat diatas Geek dimana hal tersebut merupakan sebuah peningkatan ketimbang MDL ID S4 yang hanya finis sebagai tim kuda hitam. 

Kini organisasi akan bertanding di MDL ID S6 bersama dengan para player baru mereka pada Agustus mendatang. Paruh kedua MDL di 2022 ini juga akan menjadi debut perdana eks-Dewa United, Fenryr, bersama dengan rekan-rekannya di Prodigy.

Sementara itu, Maipan cs. belum diketahui akan berlabuh ke tim mana kedepannya. Kemungkinan mereka masih akan berstatus free agent hingga ada tim yang mengontrak mereka di masa mendatang. 

Tentunya, ekspektasi para penggemar terhadap lineup refresh ini menjadi cukup tinggi untuk melihat seberapa jauh ONIC Prodigy dapat meningkat.

Mengetahui mereka belum bisa mendapatkan hasil yang terbaik di musim terakhir, MDL musim ini akan menjadi kesempatan bagi para player dan tim untuk membuktikkan grafik peningkatan mereka kepada para penggemar. 

Wah, ga sabar melihat ONIC Prodigy di MDL ya sobat!