Esports

Blacklist Ikut Serta di IESF World Championship PH Qualifier!

Dandesignlab
07/07/2022 20:00 WIB
Blacklist Ikut Serta di IESF World Championship PH Qualifier!
Twitter

Kejuaraan dunia IESF 2022 akan digelar akhir tahun ini. Salah satu nomor yang banyak menyita perhatian adalah Mobile Legends yang akan menghadirkan tim-time terbaik dari seluruh dunia. Setiap tim akan mewakili negaranya masing-masing dan bersaing memperebutkan hadiah terbesar acara dan mengharumkan nama bangsa. Ajang ini akan menampilkan 8 tim terbaik untuk bertanding di acara utama yang akan digelar di Bali nanti.

Sang juara MPL PH S8 sekaligus M3 World Championship dan peraih emas SEA Games 31 Vietnam kemarin, Blacklist International, menjadi salah satu tim undangan perwakilan SIBOL untuk berpartisipasi dan berkesempatan bersaing di IESF World Championship 2022.

PT Media Esports Indonesia

Acara ini merupakan tur yang digelar oleh organisasi The International Esports Federation (IESF) sebagai ajang esports tingkat dunia yang ke-14 di tahun 2022. Terdapat 120 negara yang ikut serta pada pagelaran esports ini. 

Tahun ini, piala dunia IESF menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah dan akan ditempatkan di Nusa Dua, Bali. Acara akan dimulai jelang akhir tahun pada akhir November hingga Desember 2022. 

Sejauh ini, IESF telah mengumumkan 6 game yang secara resmi menjadi bagian dari kompetisi esports utama. Keenam game tersebut diantara lain ialah Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, e-Football, Tekken 7, Mobile Legends: Bang Bang, dan PUBG Mobile. Acara ini juga akan menampilkan tur CS:GO ladies sebagai yang pertama kalinya. 

Detail informasi tentang tim, format, jadwal, dan bracket akan diumumkan pada waktu mendatang. Bagaimana menurutmu?