Yamaha Desember

Elle Tinggalkan GPX Basreng, LW Jadi Stand-Ins Beserta G Sebagai Coach!

Dandesignlab
12/07/2022 14:00 WIB
Elle Tinggalkan GPX Basreng, LW Jadi Stand-Ins Beserta G Sebagai Coach!
Instagram

Regular season WSL ID S5 telah mengakhiri seri keduanya pada 10 Juli kemarin dan telah membuat sedikit perubahan klasemen dimana Nigma Galaxy telah berhasil menggeser posisi Dewa United di urutan ke-8. Bigetron Era, masih belum terkalahkan sejauh ini pada WSL ID S5 dan belum ada satupun tim yang dapat menganggu kestabilannya untuk memecahkan rekor winstreak nya di klasemen. 

Sementara itu, GPX Basreng yang telah kehilangan salah satu player ladies yang membela tim sejak awal, Elle, kini kedatangan player stand-in anyar bernama LW disertai oleh coach G yang menjabat sebagai pelatih GPX Basreng setelah pamit dari divisi MDL EVOS ICON. 

Article Banner IESF

Kepergian Elle dari Basreng cukup menjadi pengaruh bagi tim mengetahui dirinya cukup memiliki kemampuan dan gameplay yang mumpuni dalam kancah esports MLBB ladies.

Elle dan GPX tercatat berhasil menjadi salah satu pesaing anyar di WSL yang telah menyaingi back-to-back champion, Bigetron Era, hingga saat ini. Tim juga telah berhasil mencapai final bersama Era di Upoint Ladies Invitational S2 kemarin meskipun mereka kalah telak dan hanya puas finis sebagai runner-up. 

Di sisi yang lain, eks-player veteran NXL & Aerowolf yang menjelma sebagai coach di EVOS Esports, Afrindo "G" Valentino, resmi akan membela tim ladies Basreng untuk seri WSL yang tersisa saat ini.

Sebagai informasi, G telah melatih EVOS ICON sejak MDL ID S1 hingga S5 dan berhasil menjuarai MDL ID S5 bersama dengan Tazz DD cs beserta Falah yang kini juga telah keluar dan bergabung ke Bigetron Alpha sebelum akhirnya G juga memutuskan berpisah dengan EVOS.

Kemampuannya dalam melatih sudah tidak perlu diragukan lagi lantaran ia sudah memiliki track record yang baik bersama EVOS dan Aerowolf sebagai player veteran. Sekarang, G akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih tim Mobile Legends ladies sebagai pengalaman yang baru bagi dirinya.

GPX Basreng dengan powernya saat ini tentunya berpotensi untuk mengalahkan Bigetron Era di masa yang akan datang berdasarkan performanya.

Apalagi dengan kehadiran coach veterannya, roster akan segera mendapatkan bimbingan dan berbagai strat untuk menghentikan dominasi Era dan menyabet gelar juara pada musim ini. Bagaimana menurutmu?