Antimage & LJ Farewell, Zeys Teteskan Air Mata di Live Stream

Billy Rifki
24/07/2022 18:00 WIB
Antimage & LJ Farewell, Zeys Teteskan Air Mata di Live Stream
youtube

EVOS Esports kembali umumkan perpisahan dengan punggawa mereka. Kali ini dari EVOS Legends, dua nama populer dipastikan pisah jalan untuk MPL Season 10. Antimage dan LJ tak masuk dalam rencana EVOS Legends di MPL S10 secara Zeys menyebutkan kalau tim mencari EXP laner dan roamer baru.

Namun, Zeys bukan pihak yang memutuskan transfer EVOS kali ini melainkan manajemen. Di sesi live stream, Zeys pun membahas farewell Antimage dan LJ bersama para viewers. Saat coba menanggapi, Zeys tak kuasa menahan air mata saat live di depan penontonnya.

"Kan lu ada relationship sama playernya, relationship ini dua tahun kaya sama pacar dua tahun tapi lu putus. Pasti sedihlah guys. Kaya ekspektasinya lu mau ada satu tim berlima terus sama bisa main turnamen ke turnamen, bikin memori, bikin staregi berlima untuk seterusnya," ucap pelatih EVOS Legends ini.

Zeys menambahkan hubungan dengan para player sudah terjalin lama bahkan sampai para punggawa-punggawa MDL yang sudah ada di EVOS sejak season 1. Walau sering berbeda pendapat dengan pemain, Zeys tetap memiliki ikatan emosional dengan mereka.

"Kenapa gue pilih Maxhill? Gue pilih Maxhill bawa dia ke EVOS. Pikiran gue, gue mau jalanin bersama dengan karir dia sampai panjang banget. Sampai M3 kalau masuk, sampai M4, M5 intinya lama, M6 kalau masih bisa main jadi pelatihnya. Tujuan kita sama, saling bantu kita, kalau sudah farewell ngga bisa lagi lah guys," lirih Zeys berkaca-kaca.

MPL Season 10 kian dekat 12 Agustus mendatang, EVOS Legends masih belum mengungkap roster lengkap mereka selain deretan farewell mengharukan. Kabarnya, beberapa player MDL seperti Tazz, Bajan dan Pendragon akan naik ke MPL menemani Ferxicc an Crite.

Apakah Zeys bisa fokus membangun skuad EVOS Legends baru di season 10?