V33wise Kembali! Ini Dia Roster Blacklist International MPL PH S10

Billy Rifki
18/07/2022 09:00 WIB
V33wise Kembali! Ini Dia Roster Blacklist International MPL PH S10
instagram

Jawara M3, Blacklist International akhirnya mengumumkan roster mereka untuk MPL Filipina Season 10. Usai musim mengecewakan di MPL PH S9 di mana sang jawara bertahan gagal lolos ke playoffs, kini Blacklist memanggil kembali duet maut andalannya ke dalam tim inti.

Ohmyv33nus dan Wise comeback dari rehat demi memenangkan tiket M4 di akhir MPL S10. Sang support dan jungler handal ini dianggap sebagai nyawa permainan Blacklist International karena kekompakan dan gaya main disiplin.

Selain V33wise, Blacklist masih diperkuat mayoritas punggawa lama seperti Hadji, Oheb dan Edward serta Bon Chan di kursi pelatih.

Berikut adalah roster lengkap Blacklist International di MPL PH S10:

BLCK.OhMyV33nus - MID/SUPPORT
BLCK.Wise - JUNGLE
BLCK.Edward - EXP
BLCK.Oheb - GOLD
BLCK.Hadji - MID/SUPPORT
BLCK.Kevier - SUB
BLCK.DexStar - SUB/ANALYST
BLCK.Eson - SUB/ANALYST
BLCK.BonChan - COACH
BLCK.MasterTheBasics - ASSISTANT COACH

Diumumkan via sosial media mereka, Blacklist menyertakan 8 pemain dan dua staf pelatih. Misi mereka adalah kembali ke jalur kemenangan dan mengulang lagi masa jaya seperti sediakala.

Namun, meski ada Ohmyv33nus dan Wise, bukan berarti Blacklist bakal auto juara. Lawan mereka juga semakin tangguh dan bisa jadi ujian berat untuk sang legenda. RSG PH, Smart Omega sampai wajah baru ONIC PH siap menantang reputasi juara dunia MLBB di musim kali ini.

Apakah duet V33wise mampu mengembalikan kejayaan Blacklist International?