Rekap WSL S5 Week-2, Tiga Laga Sapu Bersih Bigetron Era!

Billy Rifki
12/07/2022 08:00 WIB
Rekap WSL S5 Week-2, Tiga Laga Sapu Bersih Bigetron Era!
instagram

Dominasi Bigetron Era belum terhenti. Di pekan kedua Woman Star League Season 5, Chel dan kawan-kawan sukses sapu bersih tiga laga yang mereka jalani. Bigetron Era dihadapkan dengan EVOS Lynx, Dewa United Eve dan MBR Delphyne, namun tak satupun dari sang lawan mampu curi poin dari tim MLBB ladies paling superior ini.

EVOS Lynx jadi musuh dengan perlawanan tersengit, mampu menahan Era dengan durasi match di atas 15 menit. Sayangnya bagi DU Eve, pasukan robot merah mampu kalah mereka dalam waktu 10 menit saja di kedua match. DU sudah dua kali kalah di menit ke-9, minggu lalu saat jumpa RRQ Mika, mereka tumbang dalam waku 9 menit 29 detik, rekor end game tercepat sepanjang sejarah WSL.

Nahas bagi EVOS, pekan ini mereka menelan dua kali kekalahan dan membuat statistik mereka minus. Pesaing terdekat BTR Era, RRQ Mika juga masih menjaga rekor sempurna usai mengalahkan Aura Pheonix 2-0. RRQ hanya kebagian satu kali main pekan ini sehingga mereka menyimpan cukup banyak match khususnya di pekan terakhir.

Nasib EVOS menular juga kepada Alter Ego Nyx dan Aura Pheonix. Kedua tim main tiga kali di pekan kedua namun cuma bisa menang sekali. Tak banyak perubahan klasemen di pekan kedua WSL S5, hanya Alter Ego yang turun peringkat disalip oleh GPX hasil kemenangan penting kontra AE.

Tinggal dua pekan lagi sebelum babak reguler WSL S5 berakhir, tim yang masih belum raup poin maksimal wajib tancap gas demi perbaiki posisi setidaknya mencapai enam besar klasemen. Mampukah Bigetron Era menjaga win streak mereka hingga akhir regular season WSL S5?