Tambah Amunisi, Bigetron Bawa 4 Player Muda Mobile Legends!

Dandesignlab
12/07/2022 16:00 WIB
Tambah Amunisi, Bigetron Bawa 4 Player Muda Mobile Legends!
Instagram

Sebagai bagian dari perombakan roster yang telah di berikan sedikit teaser nya melalui kanal Twitter Starlest kala offseason paruh pertama, Bigetron kini membawa 4 pemain muda Mobile Legends yang kemungkinan akan diterjunkan ke Land Of Dawn.

Meski Keempat player tersebut masih belum jelas akan bermain di divisi mana, tampaknya mereka akan bermain untuk MDL sebagai langkah awal.

Keempat pemain tersebut ialah Erfan "lzd" Lazuardi, Dicky "Saken" Cahyana, Garry "garr" El Ketaren, dan Zulfikar "Audycs". Mereka akan mengisi lineup Mobile Legends Bigetron dengan warna yang baru di scene kompetitif.

Bigetron, baik Alpha maupun Beta, masih belum dapat menampilkan yang terbaik pada musim lalu. Mereka tercatat hanya finis di urutan ke-10 MDL ID S5, dan di urutan ke-6 pada MPL ID S9 pasca tumbang di hari pertama playoff.

Mereka memang belum memiliki perkembangan yang cukup signifikan dari segi roster sebelumnya. Perubahan komposisi yang stagnan mengakibatkan mereka cukup sulit untuk bersaing dan berkembang di turnamen resmi Mobile Legends musim kemarin. 

Namun, mereka berhasil meraih kemenangan di DGWIB MLBB S9 bersama dengan debut player muda Kenneth "Kenn" Marcello di lineup Beta. Saat ini, tampaknya roster Bigetron telah memiliki amunisi yang cukup untuk mengomposisikan strat terbaik menyambut MDL ID S6 Agustus mendatang. 

Jika dilihat dari keempat profil masing-masing player tersebut, mereka memiliki potensi yang cukup solid dilihat dari Ranked Points nya. Bahkan, Lzd sebagai mantan player Lord Of Heist telah memiliki cukup banyak jam terbang yang memungkinkan dirinya membela tim lebih besar. Menarik untuk disaksikan debut mereka ya sobat esports!