Indopride Full Senyum, RRQ Mika & BTR Era Habisi Tim Ladies Filipina!

Dandesignlab
26/08/2022 09:00 WIB
Indopride Full Senyum, RRQ Mika & BTR Era Habisi Tim Ladies Filipina!
Instagram

Dominasi tim Mobile Legends ladies Indonesia masih terus berlanjut di laga Unipin Ladies Series SEA Championship 2022. Keduanya yaitu Bigetron Era & RRQ Mika kembali berhasil menumbangkan lawannya dengan poin sempurna untuk melaju ke upper bracket final 27 Agustus.

RRQ Mika membuka matchday dengan apik ketika melawan tim Filipina, Rocka Azure, di braket atas dengan skor 3-1. Seri BO5 tampaknya tidak cukup melelahkan bagi mereka seperti yang telah dilewati tim sebelumnya ketika Ash & QUINNIE menjadi sorotan utama melawan Reborn. 

Masih konsisten, RRQ Mika berhasil membantai lawannya meskipun sempat kecolongan satu peta atas Rocka Azure. Dan pada pertandingan tadi pagi, Ash kembali menggunakan Hanzo sebagai Assassin flex yang telah menjadi andalannya.

Di sisi lain, perjalanan back-to-back Champions WSL yaitu Bigetron Era pun masih mulus pasca tim menumbangkan OMEGA Empress hari ini. Fumi Eko dan kawan-kawannya kembali menutup seri dengan sangat bersih dengan skor 3-0 untuk menjadi tim yang tak terkalahkan di kancah MLBB ladies SEA.

Kedua tim Indopride selanjutnya akan bersaing satu sama lain pada upper bracket final untuk mengamankan slot grand final pada tanggal 27 Agustus mendatang. Sementara yang kalah, nantinya akan turun ke lower final untuk kembali bersaing mempertaruhkan gelar finalis.

Tim Indonesia full senyum yah sobat esports!