Winstreak 6 Kali DEWA United Belum Terpecahkan di MDL ID S6!

Dandesignlab
25/08/2022 13:00 WIB
Winstreak 6 Kali DEWA United Belum Terpecahkan di MDL ID S6!
Instagram

DEWA United Esports telah menutup pekan ketiga mereka di MDL setelah memenangkan seri melawan AURA Blaze 2-0 kemarin. Shacco cs tampaknya kembali menyetel masa kejayaannya untuk memuncaki urutan tertinggi klasemen dibawah GPX & EVOS Icon.

DEWA sebelumnya nyaris mendapatkan slot final playoff MDL ID S5 ketika mereka ditumbangkan oleh EVOS Icon di babak upper bracket semifinal.

Dikarenakan playoff MDL menggunakan sistem single-elimination, DEWA United Esports terpaksa puas finis di urutan keempat. Meskipun demikian, Lanaya dan rekan-rekannya dapat mematahkan asa GPX di playoff MDL ID S5 lebih cepat untuk membuatnya pulang di urutan ke-6.

Tentunya, performa DEWA yang solid di musim ini merupakan sebuah episode lanjutan tim untuk mendapatkan tahta MDL di musim ini.

Tim berhasil mencetak kemenangan berturut-turut mereka sebanyak 6 kali sejak mereka memenangkan seri melawan Freakout BJB di hari ketiga pekan pertama dan hanya terkalahkan satu kali tim DNS. 

Sang jungler tim, Lanaya, pun masih tampak strong sejauh ini untuk menumbangkan seluruh lawannya di MDL. Berkat performa nya yang luar biasa, Lanaya mendapatkan gelar MVP untuk regular season pekan kedua MDL ID S6. 

Menarik untuk melihat anak DEWA mempertahankan winstreak-nya di pekan MDL berikutnya atas kinerja mereka yang sangat baik di 2022. Jago nih Shacco!