Yamaha Desember

GPX Belum Terkalahkan, ONIC Prodigy Cetak Losestreak Lagi

Dandesignlab
24/08/2022 12:00 WIB
GPX Belum Terkalahkan, ONIC Prodigy Cetak Losestreak Lagi
Instagram

GPX Geng Kapak berhasil menumbangkan ONIC Prodigy 2-0 di MDL ID S6 hari kedua pekan ketiga semalam. Tim kapak biru yang dimiliki oleh salah satu eks-EVOS W.O.R.L.D ini tercatat berhasil mengukuhkan puncak klasemen di regular season MDL dengan total 6 kemenangan tanpa terkalahkan sejauh ini.

Tim yang dipenuhi oleh para pemain veteran seperti Watt yang sebelumnya membela NXL di MPL ID S1, Fredoqt, dan Rinazmi di Aerowolf Pro Team, sudah tidak dapat dipungkiri lagi kualitas permainannya untuk dapat mendominasi MDL. Meskipun mereka belum pernah menang di kejuaraan MDL yang telah mereka lewati, namun GPX terus memantapkan komitmennya dengan penampilan memukau mereka.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sementara GPX masih memimpin dan belum dapat terjamah oleh tim lain, sang bayi landak kuning masih terengah-engah untuk mendapatkan kemenangannya di MDL dengan kekalahan berturut-turut mereka sejak tim ditumbangkan oleh Lanaya cs. alias Dewa United di pekan pertama. Sekarang, ONIC Prodigy telah menjadi tim 3 besar dari urutan terbawah dengan total 9 kekalahan didapatkan.

Kemarin, ONIC Prodigy juga telah terbantai oleh GEEK Fam Junior dimana hal tersebut cukup mengejutkan dan tidak seperti biasanya. Jauh sebelum itu, ONIC juga telah dikalahkan oleh Sutsujin cs dengan backdoor manisnya di skor 2-0.

Melihat performa mereka yang menurun sejauh ini, meraih slot playoff MDL ID S6 tampaknya masih terasa sulit bagi ONIC Prodigy jika mereka terus tumbang.