Terlalu Galak, Bigetron Era Hanya Butuh 8 Menit Untuk Endgame!

Dandesignlab
24/08/2022 10:00 WIB
Terlalu Galak, Bigetron Era Hanya Butuh 8 Menit Untuk Endgame!
Instagram

Tak pakai lama, Bigetron Era berhasil menumbangkan lawan pertamanya di Unipin Ladies Series Championship SEA 2022, DDE Empresses, hanya sekitar 8-11 menit untuk mengakhirinya dengan skor 3-0.

Sang ratu MLBB ladies SEA yang selalu menjadi langganan juara memang sudah tidak dapat diragukan kualitasnya untuk dapat membantai seluruh tim yang menjadi lawannya di turnamen. Organisasi yang sering menjadi back-to-back champion WSL dan Upoint ini selalu berada di atas dan belum pernah terkalahkan sama sekali di setiap babak playoff.

 

Setelah berhasil di Upoint Ladies Invitational 2022 dan WSL ID S5, Bigetron Era diundang kembali ke acara Unipin Ladies Series Championship SEA 2022 untuk berkesempatan meraih juara lagi di tahun 2022. Dengan adanya pemain baru di lineup mereka yaitu Fumi dari GPX, kegalakan Era di kompetisi tampak semakin menjadi-jadi.

Di sisi lain, DDE Empresses kurang cukup beruntung ketika dipertemukan oleh Era di bracket sehingga akhirnya terpaksa menjadi korban 8 menit-nya.

Dengan kemenangan Bigetron Era yang apik ini, tentu perjalanan tim Indonesia di ULS Championship SEA 2022 semakin mulus dan manis mengetahui RRQ Mika sebelumnya juga berhasil melibas Reborn 3-0. Kedepannya, Bigetron Era akan menghadapi tim ladies Filipina yaitu OMEGA Empress pada upper bracket semifinals.