Yamaha Desember

Duo EVOS Icon Taklukan RRQ Sena, Netizen: "Serasa Main di Classic"

Dandesignlab
23/08/2022 14:00 WIB
Duo EVOS Icon Taklukan RRQ Sena, Netizen: "Serasa Main di Classic"
Instagram

El clasico antara RRQ dan EVOS berlangsung di MDL dimana Ferxiic dan Bajan telah menjalankan debut pertamanya bersama Branz pasca terdegradasi dari MPL untuk digantikan oleh Sutsujin & DreamS pada pekan lalu.

Mengetahui jam terbang dan keterampilannya bermain di MPL yang sudah tergolong banyak, Ferxiic tentu berhasil untuk memamerkan kemampuan yang dimilikinya untuk mengbabat habis sang raja 2-0 di pekan ketiga MDL.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Tampaknya, keputusan EVOS untuk menurunkan Ferxiic ke MDL berbuah baik atas performanya.

Ferxiic yang menggunakan Julian di peta pertama telah menumbangkan sekitar empat pemain RRQ Sena tanpa terbunuh. Jika disimak, game pertama merupakan flow terbaik EVOS Icon sebelum akhirnya AETHER cs. memberikan perlawanan balik di peta kedua. 

Seusai mendominasi di match pertama, Ferxiic yang menggunakan Ling agak mengalami kesulitan untuk menangani RRQ Sena ketika AETHER selalu menempatkan posisi di sekitarnya untuk merusuh.

Awalnya, RRQ Sena benar-benar dapat mengungguli EVOS Icon dari berbagai sisi walaupun akhirnya mereka tercomeback setelah war kejutan terakhir yang dilayangkan oleh Ling Ferxiic beserta rekan-rekannya.

Melihat permainan yang sangat memukau dan imba dari Ferxiic, para netizen segera mengomentari tayangan el clasico MDL bawasanya Ferxiic "serasa main di classic" lantaran membantai RRQ Sena 2-0 dengan mudah.

Selain itu, ada juga warganet yang mengungkap bahwa Ferxiic lebih cocok bermain di MDL ketimbang MPL.

MDL ID S6 masih bergulir hari ini dengan penampilan RRQ Sena melawan Alter Ego X. Sementara EVOS Icon baru akan bertanding kembali pada dua hari mendatang.