Yamaha Desember

Comeback V33wise, Blacklist Gagah di Regular Season MPL PH S10!

Dandesignlab
22/08/2022 18:00 WIB
Comeback V33wise, Blacklist Gagah di Regular Season MPL PH S10!
Instagram

Beralih sejenak dari MPL ID S10, tim Mobile Legends Filipina yang berhasil menjuarakan M3 World Championship, Blacklist International, telah mendominasi regular season MPL PH S10 bersama V33wise di lineup utama mereka. 

Blacklist International tampaknya kembali menggemparkan kancah pro Mobile Legends Filipina dengan comebacknya lineup M3 mereka yaitu Edward, Hadji, Oheb, Wise, dan OhMyV33NUS, yang bertanding di MPL PH S10 demi mendapatkan slot M4 Jakarta.

Article Banner IESF

Sebelumnya, Blacklist telah gagal bersinar di MPL PH S9 tanpa adanya V33wise yang memutuskan rehat selama satu musim. 

Tim Filipina yang terkenal akan strategi uniknya tersebut kini berdiri di puncak klasemen atas dominasi utuhnya di regular season MPL PH S10. Blacklist International tercatat belum terkalahkan sejauh ini dan hanya kecolongan satu peta ketika melawan NexPlay EVOS. 

Meskipun muncul dengan penampilan Jersey anyar, strategi UBE yang ikonik dari OhMyV33NUS masih menjadi andalan tim. Tak ketinggalan, Beatrix Oheb pun selalu menjadi draft wajib bagi Blacklist di MPL PH musim ini. 

Roster V33wise sebelumnya telah berhasil memenangkan medali emas di SEA Games Vietnam ketika berhadapan dengan timnas Indonesia di partai final sebagai debut comebacknya sang duo ikonik.

Tampaknya kemenangan tersebut telah cukup menjadi pemanasan bagi Blacklist untuk dapat berpartisipasi secara all-out menjelang M4 dan IESF Mobile Legends - Bali. 

Menelaah performanya yang sangat solid dan dingin di puncak, tak menutup kemungkinan untuk Blacklist menyabet satu gelar juara MPL lagi untuk bersaing di tur internasional nanti.

Meskipun memang Blacklist sangat jago, Omega Esports yang sempat populer akan salah satu pemainnya yaitu Z4pnu juga berhasil menjadi tim yang berdiri di urutan kedua klasemen regular season. 

Wah menarik ya sobat melihat Blacklist International. Bakal menang lagi gak nih ada V33wise? Kita lihat nanti saja yah sobat esports!