GEEK Fam Pecah Telur, RRQ Dingin di Puncak

Dandesignlab
22/08/2022 09:00 WIB
GEEK Fam Pecah Telur, RRQ Dingin di Puncak
Instagram

Pekan kedua MPL ID S10 telah berakhir dengan kemenangan manis RRQ Hoshi & GEEK Fam di tabel regular season. Kini, klasemen sementara telah dipuncaki Sang Raja dengan total kemenangan 100 persen yang disertai oleh ONIC Esports & AURA Fire di angka 61 persen.

Ada Janaaqt, GEEK Bantai Rebellion 2-0

Hari terakhir pekan kedua (21/08/22) telah menampilkan persaingan antara tim kuda hitam yaitu GEEK Fam vs. Rebellion Zion di match pertama. Tim yang memiliki kendala nyata di setiap musim MPL ini tengah berjuang di setiap lika-liku pertandingan meskipun masih tergolong sulit memangku kemenangan untuk melaju ke playoff MPL.

GEEK Fam yang telah bermain bersama Baloyskie sejak awal regular season kini ditemani oleh satu pemain Filipina lagi yakni Janaaqt dari ECHO PH. Lantas, kedatangannya pun semakin memperkuat tim untuk menumbangkan Rebellion Zion 2-0.

Berkaca dari season sebelumnya, GEEK pernah terbantai oleh Rebellion 2-0 di pekan kedua regular season MPL ID S9. Dan kini, GEEK telah meng-comeback RBL 2-0 di pekan kedua MPL ID S10 untuk berada satu tahap di atas klasemen.

Tampaknya, GEEK telah memiliki kemajuan yang cukup signifikan dengan kehadiran dua pemain Filipina di tim.

RRQ Hoshi Masih Dingin, Bigetron Bakal Terancam!

Eks-kampiun MPL ID S9, RRQ Hoshi, juga telah berhasil menyabet satu kemenangan lagi di pekan kedua ketika mereka berhadapan dengan Bigetron Alpha. Ini merupakan poin tambahan bagi Sang Raja setelah menumbangkan ONIC Esports di Royal Derby pada Sabtu kemarin.

Sayangnya, Bigetron Alpha masih belum mendapatkan kemenangan manis sejak mereka dikalahkan oleh EVOS Legends di hari kedua pekan pertama MPL. Kini tim yang pernah dilatih oleh Coach Ed mengalami losestreak sebanyak tiga kali dan berada di urutan ke-6 klasemen tepat diatas GEEK Fam.

Bigetron Alpha harus dapat bangkit melihat lineup match berikutnya yang cukup berat di regular season. Mereka perlu memenangkan setidaknya satu poin keunggulan jika tidak ingin tersalip oleh GEEK di tabel klasemen.

Mengetahui GEEK sangat berpotensi naik dengan lineup dan performa mereka yang baru, ini menjadi ancaman bagi Bigetron Alpha mengamankan slot playoff MPL ID S10.

Selanjutnya, kita masih akan menunggu regular season pekan ketiga bergulir pada 26 Agustus mendatang.