M4 MLBB World Championship Diisyaratkan Bergulir di Jakarta?

Dandesignlab
19/08/2022 09:00 WIB
M4 MLBB World Championship Diisyaratkan Bergulir di Jakarta?
Esportsid

Event internasional Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu, M4 World Championship, telah di Isyaratkan bergulir di Jakarta. Hal tersebut terungkap melalui video promosi 17 Agustus yang dikirimkan oleh MPL Indonesia pada sosial media resmi mereka.

M-World Championship merupakan ajang tertinggi Esports Mobile Legends yang menampilkan tim terbaik dari berbagai wilayah untuk bersaing demi menjadi tim terbaik dunia.

Pemenang gelaran ini akan dinobatkan sebagai tim juara dunia dan mendapatkan beberapa konten in-game eksklusif sebagai privilege khusus selain daripada trofi dan hadiah utama.

Acara tahunan yang digelar oleh Moonton ini merupakan salah satu kompetisi Esports yang paling ramai diakhir 2020 dengan jumlah penonton yang menembus rekor puncak kompetisi esports lain dalam waktu yang bersamaan.

Screenshot via One Esports

Seluruh tim dunia selalu berlomba-lomba untuk berpartisipasi di M-Series melalui kompetisi regional musiman yang diselenggarakan setiap tahun yakni Mobile Legends Professional League (MPL). Hal ini dilakukan demi mengharumkan nama tim, bangsa, serta membawa pulang piala kehormatan yang telah di idam-idamkan oleh para tim esports Mobile Legends di berbagai penjuru.

Tak hanya dinantikan oleh para pemain dan tim esports, para penggemar di seluruh kalangan pun telah menunggu-nunggu event ini sebagai momen puncak untuk esports Mobile Legends. Banyak pemirsa yang mengimpikan untuk datang menonton secara langsung ke acara tersebut ketimbang menyaksikan online melalui livestreaming.

Kini, bocoran yang diungkapkan oleh Moonton terhadap M4 World Championship akan segera menjadi kesempatan emas bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia untuk menyaksikan acara tersebut secara langsung dan mewujudkan impiannya.

Demikian, menarik untuk melihat para pemain dan tim terbaik dunia hadir di Jakarta untuk saling bersaing kompetitif di panggung M4 World Championship.

Siapkan diri kalian yah sobat esports!