Rombak Skuad, Ferxiic Bajan Tukar Posisi Dengan Sutsujin DreamS!

Dandesignlab
19/08/2022 13:00 WIB
Rombak Skuad, Ferxiic Bajan Tukar Posisi Dengan Sutsujin DreamS!
Instagram

EVOS Esports yang menampilkan komposisi Mobile Legends anyar mereka di paruh kedua musim MPL & MDL di 2022 telah cukup membuahkan hasil yang baik bagi tim dimana mereka berhasil mendapatkan beberapa pencapaian pada divisi Icon mereka.

Kedatangan enam pemain anyar EVOS ICON yang dihadirkan pada akhir Juli lalu tampaknya kembali menjadi sorotan ketika tim berhasil memenangkan kompetisi Mobile Legends pihak ketiga, H3RO 3.0, sebagai debut awal yang manis bagi para pemain. 

Sementara hadirnya eks-BTR Alpha, Branz, telah disambut hangat oleh para penggemar, Icon memiliki pemain muda baru untuk dianggap sebagai anak emas selain daripada Tazz DD yang kini telah dipromosikan ke lineup Legends.

Sekarang, pemain MDL Icon lainnya yaitu Sutsujin dan DreamS pun dinaikan ke MPL untuk menggantikan Ferxiic & Bajan atas kinerja luar biasanya sejak pekan pertama MDL ID S6 bergulir.

Sutsujin merupakan salah satu Jungler muda Icon potensial atas kemampuannya yang solid. Dirinya tercatat telah memamerkan kinerja apik bersama tim di MDL ID S6, termasuk backdoor memukau yang dilakukan bersama DreamS & Branz ketika berhadapan dengan ONIC Prodigy kemarin.

Berbeda dengan Tazz DD yang memiliki playstyle sabar dan cukup 'main aman', Sutsujin memiliki karakteristik yang sedikit lebih agresif sebagai Jungler ketimbang Tazz.

Sementara itu, roamer sekaligus inititator yang pernah membela EVOS Legends sebelumya, DreamS, kini juga dipromosikan kembali ke MPL untuk menggantikan Bajan atas kedisiplinannya dalam bermain Tank.

Kedua player MDL tersebut telah memikat hati para pemirsa belakangan ini lantaran playstyle dan gameplay mereka yang cenderung unik sehingga membuat riwayat pertandingan mereka terlihat mulus sejauh ini.

Tak hanya disitu, Branz juga telah diminta untuk bermain di MPL oleh para penggemar karena dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni ketika berkolaborasi dengan Sutsujin & DreamS.

Meskipun tidak ada perbandingan yang cukup subjektif antara siapakah yang lebih jago didalam pertukaran posisi ini, tetapi kita dapat mengetahui bawasanya duo MDL tersebut cukup mampu bersaing di panggung MPL ID S10 untuk berhadapan dengan para pemain Filipina.