Liar, Wanwan Kelra Tumbangkan TNC Dengan 19 Kill Tanpa Terbunuh!

Dandesignlab
23/08/2022 15:00 WIB
Liar, Wanwan Kelra Tumbangkan TNC Dengan 19 Kill Tanpa Terbunuh!
YouTube

Salah satu pemain Mobile Legends papan atas Filipina, Duane "Kelra" Pillas, telah menunjukkan performa apiknya di MPL PH S10 ketika tim menumbangkan TNC 2-0 pada dua hari yang lalu.

Player yang memiliki julukan "The Filipino Savage" di kancah MLBB Filipina ini telah memamerkan permainan Wanwan yang memukau untuk melibas seluruh pemain TNC Pro Team sebagai penutup pekan kedua MPL PH S10 kemarin.

Kelra tercatat berhasil mendapatkan total 19 kill tanpa terbunuh disepanjang seri melawan TNC. Berkat pencapaian yang luar biasa, Kelra segera mendapatkan gelar MVP pada akhir match tersebut. 

Permainan Wanwan Kelra yang menyala kala itu juga di dukung oleh para rekannya yang sigap mengcover posisinya disetiap team fight.

The Filipino Savage berhasil memenangkan pertempuran beberapa kali dan telah menghancurkan Beatrix dari pemain TNC, Robee Bryan "Yasuwo" Pormocille, dalam keadaan 1v1.

Tak puas mendominasi di game pertama, Kelra kembali terbang dengan Wanwan-nya untuk menumbangkan Clint Yasuwo ketika bertemu dalam satu lane. Tampaknya, gold laner TNC tersebut belum mampu menandingi mekanik Wanwan Kelra meskipun telah menggunakan Clint.

Kelra, berhasil mengcarry tim untuk menambah poin kemenangan tim di regular season MPL PH S10 atas permainannya yang memukau para penggemar di panggung MPL PH S10 pada pekan kedua kemarin.

Saat ini OMEGA Esports telah berdiri di urutan kedua klasemen tepat dibawah Blacklist International. Kelewat jago sih, Wanwan-nya Kelra!